First And Firth

Welcome to my blog!

Perkenalan dulu aja deh yaa. Well, firthblog… kenapa harus firth? intinya sih frth itu diambil dari nama salah satu aktor favorit saya yaitu colin firth. Sebener nya sih pengen pake nama saya sendiri.. awalan nama nya dari f juga. tapi berhubung dulu saya pernah bikin blog juga dengan nama yang sama jadilah engga bisa pake nama saya sendiri.

Apakah nantinya akan diganti nama blog nya?

masih belum tahu juga, mari kita lihat perkembangan nya. Tapi Firthblog bagus juga kok. πŸ™‚

Saya memtuskan untuk membuat blog baru karena saya membutuhkan suasanan baru untuk menulis. Saya sudah 6 tahun menggunakan bloger sebagai sarana untuk menulis. Dan ya… blogger tidak banyak melakukan pembaruan dari segi tampilan. Jadi saya merasa seperti seseorang yang tidak bisaΒ move on dari masa lalu. Saya memulai menulis di blog sejak masih menjadi siswa smp. Masa- masa masih semangat menulis. sampai Sma… dengan semangat yang sudah pudar.

Menulis di blogger mengingatkan saya dengan kenangan- kenangan masa lalu. Rasanya seperti terjebak di dalam sebuah lingkarang kenangan. Berputar- putar merenungi yang sudah lalu.

So, here we are.

WordPress tidak asing untuk saya karena saya sempat menulis juga disini. Saya ingin memulai suatu hal yang baru. Setidak nya saya mencoba tidak terjebak dengan suatu permasalahan yang sama. Waktu juga terus berjalan. Memang nya waktu peduli dengan diri ini yang selalu meratapi masa lalu?

Jelas tidak πŸ™‚

Maka dari itu saya juga harus melangkah dengan memulai Β dengan suatu hal yang baru.

-FNFA-

4 thoughts on “First And Firth

  1. vizon berkata:

    Jumpa lagi, Fizi..
    Lama juga tidak saling bersilaturrahim kita ya..
    Semoga blog barunya semakin menambah semangat menulis buat dirimu.. πŸ™‚

    Suka

Tinggalkan Balasan

