Holiday Life

Marvel-logo.png

Hari- hari  liburan saya dihabiskan dengan menonton berbagai macam film. Menuntaskan hasrat yang tertunda selama kuliah kemarin. Agak berlebihan sih sepertinya… tapi saya sudah dari lama ingin sekali menonton serial Marvel Agent Of Shield. Dan akhirnya, saya punya waktu juga untuk menonton serial Marvel ini.

Marvel-Les-Agents-du-S-H-I-E-L-D-Saison-3-Affiche-FULL-SERIE.jpg

Dan tiga season sekaligus semuanya sudah saya tonton.

Rame banget. Saya penggemar berat film- film marvel. Semua film Marvel seperti Iron Man, Thor, The Avenger, dan yang lain nya sudah saya tonton semuanya. Hmmm… Kecuali Captain America sih. Saya hanya menonton film yang pertama nya saja. Sejujurnya saya kurang tertarik dengan alur cerita Film Captain America. Jadilah saya malas menonton nya hehehe.

Serial Marvel, Agent Of Shield, kabarnya akan ada season 4 nya. Entah kapan akan mulai tayang nya. Agak menyebalkan karena di episode terakhir season ketiga. Daisy Jhonson sepertinya memutuskan keluar dari S.H.I.E.L.D. Dan dia mulai dikenal dengan nama Quake.  Sangat menggantung sekali… Sepertinya season keempat akan makin seru.

Yang menarik dari Marvel adalah setiap serial dan film nya selalu berhubungan satu sama lain nya. Jadi seperti menyusun puzzle.

Kalau untuk komik… sebenarnya saya lebih banyak membaca komik DC sih. hehehehe. Alasan nya karena dari faktor gambar dan pewarnaan komik nya terlihat lebih menarik. Kalau dari segi alur cerita baik Marvel maupun DC sama- sama seru. Untuk omik DC saya sedang membaca Injustice: God Among Us. Udah masuk Years Five dan masih belum beres juga huehuhuehue. Konflik utama nya sih masih antara Batman dan Superman. Tapi ada pengaruh dari karakter lain juga.. saya kurang hafal dengan karakter nya karena ada banyak karakter yang terlibat dalam komik Injustice.

Injustice-Gods-Among-Us-Year-Five-3.jpg

Semoga kalau ada waktu saya baca komik yang lain nya juga ya…

Berhubung komik Marvel dan DC sangat sulit untuk ditemukan di Indonesia… Dan kalaupun ada harganya itu… Mahal… Banget.. Banget…  Jadilah saya membaca komik yang versi ilegal hahahaha. Saya download komik dari http://getcomics.info

Semua komik Marvel dan DC dari yang jadul banget sampai yang keluaran terbaru seperti Civil War 2 dan yang lagi heboh- heboh nya Captain America yang ternyata Hydra juga ada.

afc8c1ee-8c7f-4deb-9cd2-ab97f845184d-large16x9_CaptainAmericaSteveRogers_Preview4.jpg

So, My holiday now is just about Film, comics, and Novel.

Libur tiga bulan bener- bener kerasa jadi pengangguran dalam arti yang sesungguhnya. Tapi kalau kuliah juga pasti pengen libur.

Pas libur pengen kuliah. Ga deng. Dusta yang ini mah hahahaha.

Setidak nya dengan libur seperti ini jadi bisa lebih fokus menjalankan ibadah puasa 🙂 Pengen nya sih kumpul- kumpul sama temen SMA. Tapi pada sibuk semua. Jadi yaa liburan nya ditemenin sama Agent Coulson aja deh.

Selamat menjalankan ibadah puasa juga semuanya!

-FNFA-

 

Tinggalkan Balasan

