Hand Lettering

IMG20160619202959

Made by me! šŸ™‚

Sewaktu masih SD dulu, saya termasuk anak yang senang sekali menggambar. Kebiasaan menggambar itu sudah saya lakukan sejak masih di taman kanak- kanak. Waktu di TK dulu saya punya teman yang bisa menggambar dengan sangat bagus. Jadilah saya ikut termotivasi untuk bisa menggambar juga.

Saking sering nya menggambar, saya sempat kepikiran untuk menjadi seorang seniman atau arsitek. Kebiasaan menggambar saya masih terus berlanjut sampai SMP. Sewaktu kelas tujuh, saya pernah mendesain semacam tulisan untuk sweater salah satu ekskul yang saya ikuti. Yaitu Tae Kwon Do.

Btw, saya ikut Tae Kwon Do sampai sabuk Biru Strip. Setelah itu tidak saya lanjutkan karena sudah sibuk untuk ujian nasional. Sempat ingin melanjutkan lagi sekarang di kampus… tapi udah males gitu deh.. hehehe

IMG20160619091018

Sweater Tae Kwon Do šŸ™‚ ,angka 28 itu maksud nya SMPN 28 Bandung.. SMP saya dulu

Kakak kelas saya yang pertama menyuruh saya membuat desain nya. Saya sempat juga membuat desain logo untuk ekskul Tae Kwon Do nya juga… Tetapi seperti nya tidak terlalu disukai jadi engga dipakai waktu itu hahahaha. Tetapi kalau untuk desain tulisan Tae Kwon Do nya sih alhamdulillah di pakai. Dan.. rasanya senang sekali desain pertama saya dipakai dan menjadi sebuah barang jadi yang dipakai banyak orang :’)

Saya baru tahu apa yang saya buat ituĀ Hand Lettering ketika saya SMA. Ada beberapa teman saya yang suka membuatĀ Hand Lettering.Ā Desain yang mereka buat sangat bagus karena mereka sering membuat nya. Kalau penasaran, temen- temen bisa melihat hasil karya nya di Instagram. Klik disini!Ā Ada juga orang yang saya follow di instagram, hasilĀ Hand LetteringĀ danĀ Calligraphy nya keren banget. Nah kalau ingin lihat juga klik disini! šŸ˜€

Saya sudah lama juga tidak membuatĀ Hand Lettering. Mentok- mentok cumaĀ Doodling di buku catatan. Seru jugaĀ Hand Lettering itu, bisa sekalian refreshing. Saya juga baca diĀ huffingtonpost,Ā ternyata doodling tuh bisa bermanfaat juga. (walau kadang yang di corat- coret di atas kertas nya random banget sih hahaha).Ā Doodling bisa membantu kita untuk lebih berkonsentrasi dan bisa mengembangan lebih banyak ide.

Saya lagi sering nonton tutorialĀ hand letteringĀ danĀ Doodling di youtube. Nama channel youtube nya Sarah / sarazorel,Ā Ste Bradbury Design,Ā Pic Candle, dan masih banyak lagi. Tutorial nya bagus- bagus šŸ™‚

Lumayan lah buat ngisi waktu luang… dari pada ngelamun Ā šŸ˜€

IMG20160619091121.jpg

Coretan engga jelas…..

Ada yang sukaĀ DoodlingĀ atauĀ hand letteringĀ juga?

-FNFA-

 

3 thoughts on “Hand Lettering

  1. Saya ini anak guru menggambar …
    tapi sayang sekali bakat menggambar ibu saya tidak nurun ke saya … tapi ke adik saya …
    hehehe

    salam saya Fahrizi

    Suka

Tinggalkan Balasan

