Radio

IMG20160623140451

Radio yang sudah menemani saya dari smp.. 🙂

 

Saya selalu suka dengan suasana pagi. Kesunyian yang tidak bisa di dapat di waktu- waktu lain. Udara segar yang masih belum terjamah asap kendaraan bermotor. Waktu paling sempurna untuk memulai aktivitas deh…

Biasanya, kalau saya tidur nya tidak kemalaman. Saya biasa nya bangun sekitar jam tiga atau setengah empat pagi. Saya sampai sengaja memasang beberapa alarm di waktu yang berbeda supaya saya benar- benar bias bangun pagi. Malah engga jarang saya sudah terbangun sebelum alarm nya bunyi.

Kalau waktu smp dulu, ada satu hal yang selalu saya lakukan ketika bangun di jam- jam itu. Yaitu menyalakan radio. Radio adalah salah satu benda yang bisa menemani pagi saya. Setelah itu saya ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu, sekalian membangunkan sebagian diri saya yang masih terkantuk- kantuk pagi itu.

Saya biasanya mendengarkan radio Ardan. Salah satu radio terbesar di kota Bandung. Kadang saya dengerin radio Delta juga. Tapi satu hal yang saya engga suka dari radio delta..  yaitu lagu nya selalu di ulang- ulang setiap jam tertentu. Saya sampai bosen dengerin lagu yang sama terus . Masa dengerin lagu yang sama di jam yang sama terus sih hahahaha. Jadilah saya lebih suka dengerin radio Ardan.

Hal yang menarik dari radio adalah lagu yang di putar pasti random. Kita engga tau lagu apa yang akan di putar selanjutnya. Makanya saya selalu berharap lagu yang di putar itu lagu yang saya suka. Udah paling kesel kalau abis denger lagu favorit.. terus lagu selanjutnya engga saya suka. Oke, cari radio lain aja deh ya hahaha.

Kalau lagi iseng saya suka request lagu juga via sms. Seneng banget kalau lagu yang di request di putar sama penyiar nya.

Saya sekarang udah jarang banget dengerin radio. Sekarng kalau saya bangun pagi, yang saya lakukan pertama adalah… cek handphone 🙂 Apakah ada notifikasi dari media sosial apa tidak. Seiring berjalan nya waktu, kesukaan dan kebiasan orang bisa berubah- rubah ya.

Kalau temen- temen ada yang masih suka dengerin radio?

3 thoughts on “Radio

Tinggalkan Balasan

