Kutipan

Magic

“The past is a candle at great distance: too close to let you quit, too far to comfort you.”
Amy Bloom, Away    

Pernah engga sih ngerasa setiap lagi yang di dengarkan itu seperti menyimpan kenangan? Saya sering banget mengalami hal ini. Ada beberapa lagu yang ada dalam playlist saya yang selalu membuat saya ingat dengan kejadian- kejadian di masa lalu. Semacam nostalgia mungkin ya.

Ketika mendengarkan lagu itu, saya merasa seperti dibawa ke masa lalu. kembali mengalami kejadian yang sama. Merasakan apa yang saya rasakan pada saat itu. Perasaan saya cenderung tak menentu saat mendengar lagu- lagu ini. Kadang merasa sedih.. kadang merasa senang juga.

Ada yang bilang tidak baik melihat masa lalu. Tapi sepertinya tidak masalah sesekali mengingat kejadian yang telah berlalu. Lumayan kan, jadi semacam hiburan sederhana untuk diri sendiri. Apalagi kalau kenangan yang ada itu bisa membuat kita semangat lagi untuk menjalani hari- hari.

Pernah ada yang suka mengalami hal ini juga? Lagu apa sih yang bisa bikin temen- temen berasa nostalgia?

-FNFA-

 

One thought on “Magic

Tinggalkan Balasan

