Kutipan

Rasa Yang Tak Sampai

Aku hanya bisa terdiam. Saat senyuman itu menyentuh hati ku.

Benarkah ini adalah sebuah kenyataan?

Atau kah semua ini hanya sekedar ilusi yang akan segera lenyap dimakan waktu? Aku tak peduli. Perasaan yang meluap dari dalam hati yang terdalam. Tak bisa lagi ku bendung. Andai saja aku memang benar- benar bisa meraih mu.

Aku hanya bisa terdiam disini. Saat kau melangkah pergi dari diri ini. Berharap kau akan tetap berada disisi ku lebih lama lagi. Aku ingin bisa tetap bersama mu untuk selama nya.

Namun, aku tak bisa menahan mu. Kau akan tetap pergi juga pada akhirnya.

Aku ingin melepas semua perasaan ini bersamaan dengan kepergian mu. Namun aku tak mampu. Semua rasa ini terlanjur menetap didalam hati ku untuk waktu yang cukup lama. Waktu pun takan mampu menghapus semua rasa ini.

-FNFA-

Tinggalkan Balasan

