Kutipan

Sendiri

Kaki ku melangkah menuju sisi sungai yang di penuhi dengan rerumputan hijau. Pagi ini, matahari belum menampakan dirinya. Langit masih berwarna biru gelap. Masih ada beberapa cahaya bintang yang menyapa ku kali ini. Menemani kesendirian ku disini.

Aku selalu bermimpi akan ada seseorang yang akan menemani ku disini. Namun, sampai saat ini dirinya masih belum ada untuk ku. Aku duduk di hamparan rumput hijau, mendengar suara aliran air sungai yang menenangkan hati.

Pernah kah kau bertanya, apakah semua mimpi yang kau miliki bisa menjadi sebuah realita? Hati ku terus marayu untuk menemukan jawaban nya. Sampai saat ini aku masih tak bisa menemukan jawaban yang pasti.

Kesendirian terasa mengerikan terkadang. Tak ada yang menyapa, tak ada yang menemani, tak ada yang tertawa saat kau senang. Semua suasana itu hanya bermuara pada satu hal.

Sepi.

Sampai kapan semua aku harus merasa terasing seperti ini?

Sampai kapan aku harus menunggu semua hal yang tak kunjung datang?

Sampai kapan?

-FNFA-

Iklan

3 thoughts on “Sendiri

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb Fahrizinfa….

    Sendirian itu kadang kala jadi indah jika kita tahu kenapa kita harus menyendiri. Jika kita dalami arti sendirian ini sebenarnya kita tidak pernah bersendirian. Ada Allah bersama kita dalam kesepian tanpa manusia. namun kita juga perlukan manusia untuk mengisi kekosongan jiwa untuk menjadi riang dan bahagia. mudahan akan bertemu apa yang dicita. Doa sahaja tidak cukup, bertindak dan mencari akan menemukan kita kepada apa yang kita inginkan.

    Selamat hari raya aidil fitri dan salam Syawal dari Sarikei, Sarawak.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s