Kutipan

Sendiri

Jika semua rasa ini memang benar ada nya.

Mengapa aku tak pernah bisa menyampaikan nya pada mu?

Aku hanya bisa terdiam dalam sunyi. Terjebak dalam kesendirian, yang bahkan tak aku ketahui kapan akan berakhir. Aku berharap akan ada suatu pintu, yang membuat ku bisa melangkah lebih jauh. Mencoba mengahancurkan semua tembok keraguan yang membatasi aku dan dirimu.

Aku bahkan tak tahu apa isi hati mu.

Sampai kapan aku akan terus menjadi sebatang pohon di tengah gurun pasir?

Hanya waktu yang bisa menjawab nya.

-FNFA-

10 thoughts on “Sendiri

Tinggalkan Balasan

