Petualang

z-wallpaper-vincent-van-gogh-santa-lighs-night-umbrella.jpg

image from this link!

“Everything you can imagine is real.”
Pablo Picasso

Tak pernah ada satu pun perjalanan yang benar- benar bisa berjalan sesuai dengan rencana. Pada akhirnya, semua akan berjalan tidak sesuai dengan apa yang direncanakan. Karena selalu ada tangan- tangan tak kasat mata yang mencoba menuntun seorang petualang untuk melalui rintangan. Yang terlihat samar dan tak  nyata, namun keberadaan nya memang benar ada nya.

Ada suatu waktu dimana ia ingin melarikan diri dari semua kesulitan. Kembali ke tempat dimana ia memulai perjalanan nya dahulu. Kembali ke tempat yang benar- benar ia kenali.

Namun, ada saat nya ia memutuskan untuk keluar dari semua kenyamanan nya itu. Kembali pergi berpetualang. Menghadapi semua rintangan beserta musuh- musuh yang menghadang nya saat ia dalam perjalanan menuju tempat yang ingin ia tuju. Tempat yang sebenar nya sama sekali belum ia kenali. Namun naluri yang ada didalam dirinya seakan menggerakan kaki nya untuk tetap melangkah.

Ia selalu percaya bahwa ada tangan- tangan yang tak kasat mata yang selalu menuntun nya agar bisa selamat dalam perjalanan. Menegakan kembali seluruh anggota tubuh nya saat ia terjatuh. Memberinya petunjuk- petunjuk yang membantunya untuk bisa sampai ke dunia baru.

Seorang petualang tidak pernah tahu bagaimana perjalanan nya akan berakhir. Entah ia akan sampai di tempat yang ingin ia datangi. Atau malah sampai ke tempat yang benar- benar tidak ingin ia kunjungi. Namun ia selalu menikmati setiap waktu yang ia miliki. Karena selalu ada cerita dalam setiap perjalanan.

-FNFA-

 

 

Iklan

6 thoughts on “Petualang

  1. shiq4 berkata:

    Kadang2 saya juga suka sedih sendiri pas ngeliat kondisi diri sendiri. Mimpinya gak jadi nyata. Cuma satu langkah lagi bisa lulus kuliah eh malah sakit-sakitan. Terpaksa nggak lanjut kuliah. Nggak pernah akan bisa jadi manajer pemasaran deh.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s