Tempat Kembali

Aku kembali mengunjungi taman ini. Tempat yang sama saat aku memulai lagi semua hal yang sudah ku tinggalkan dulu. Untuk jangka waktu yang sangat lama, aku tak pernah bersentuhan dengan setiap hal yang ada di tempat ini.

Aku masih bisa merasakan setiap suara gemericik air yang selalu membuat ku merasa tenang, tak ingin cepat kembali ke luar sana. Angsa- angsa putih itu masih tetap berada di danau, menghiasi setiap sudut yang ada di tempat ini.

Aku selalu membenci ketika aku benar- benar harus segera mengakhiri semua potongan kecil kebahagian ini. Mungkin raga ku sudah berada di luar sana, kembali menghadapi setiap kenyataan yang ada. Namun pada dasar nya jiwa ku tetap berada disini. Hidup di selimuti kehangatan suasana.

Aku bersyukur masih diberi kesempatan untuk sesaat menikmati setiap detail yang ada di tempat ini. Aku menyadari bahwa jiwa ku tak pernah boleh ku tinggalkan disini, disaat raga ku sudah berada di luar sana. Jiwa dan raga ku harus bersatu. Tampa kedua nya, aku hanya sekedar kantung kosong yang tak berarti.

Aku berharap, suatu saat nanti aku bisa kembali kesini. Berkunjung sesekali untuk menghibur duka. Karena semua ini sudah menjadi bagian dari diri ini. Yang tak mungkin terpisahkan.

Semoga.

-FNFA-


Note: Tulisan hasil galau akibat sebentar lagi sudah mulai masuk kuliah. Kembali ke rutinitas awal.  Ada banyak kekhawatiran ketika sudah mulai kuliah nanti aktivitas yang sering dilakukan selama liburan akan terhambat oleh waktu. Salah satu aktivitas itu adalah nge-blog dan jogging pagi. Yaaa semoga walau sudah mulai kuliah masih tetap bisa menjalankan hobi seperti biasa 😀

5 thoughts on “Tempat Kembali

  1. shiq4 berkata:

    Nggak perlu memaksakan diri mas. Ngeblog pas lagi punya waktu aja. Soalnya kalo terlalu serius nanti biasanya gak bakalan jalan. Dinikmati aja prosesnya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

