Dikala Sore

Kebiasaan ku sampai sekarang masih tidak berubah. Masih tetap nyaman duduk di kursi yang berada di depan rumah. Mengamati setiap orang yang berlalu lalang. Tak lupa secangkir kopi hangat di atas meja. Aku mengambil cangkir kopi tersebut. Aku hirup aroma nya sejenak. Lalu ku minum perlahan.

Suara riang dari anak- anak yang bermain didepan rumah ku menghiasi sore yang senyap. Mereka terlihat sangat gembira bermain satu sama lain. Aku bahkan tak bisa melihat satu pun beban di mata mereka. Mereka masih menikmati hari- hari yang indah. Hari- hari yang selalu kurindukan hingga kini.

Aku selalu berfikir untuk kembali ke masa- masa itu. Saat dimana aku tak pernah memikirkan apa yang akan ku lakukan. Semua nya mengalir begitu saja. Tak ada satu pun keraguan dalam semua tindakan yang ku ambil.

Entah pengalaman macam apa yang membuat ku menjadi seperti sekarang. Selalu di penuh dengan perhitungan yang terlalu mendetail sampai- sampai membingungkan diri ku sendiri. Memperlambat setiap keputusan yang akan ku ambil. Setiap langkah yang ku ambil dipenuhi dengan rintangan yang ku buat sendiri.


Senja secara perlahan namun pasti mulai menampakan diri nya. Asap dari cangkir kopi ku pun mulai menghilang. Anak- anak yang bermain di depan rumah ku masih tetap bertahan dengan apa yang mereka lakukan. Tampa ada keraguan sedikitpun untuk segera berhenti walau hari sudah mulai gelap.

-FNFA-

Iklan

12 thoughts on “Dikala Sore

  1. fizii kapan2 bikin post tips handlettering dong… habis beli kuretakebrush pen tapi tulisan kakak jelek bingit masih LOL

    kopi memang selalu ngangenin yaaa… tapi kali ini ngetiknya sambil minum greentealatte

    Suka

    • Iyaa kak nantii akuu bikinin post tutorial handlettering πŸ˜€ kuretake brush pen baguss bangett ituuu, semangatt latihann teruss kakk Nindaa πŸ™‚
      Iyaa kopi selalu bikin kangenn

      Suka

  2. Anak2 kan kerjaan cuma main. Masih belum punya tanggung jawab selain belajar. Ntar klo udah gede pikirannya pun lebih rasional. Banyak beban hidup soalnya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s