Makan Siang

IMG_8364.JPG

Saat sedang buka- buka foto di instagram, saya tidak sengaja melihat salah satu foto. Foto nya tidak terlalu menarik mungkin kalau dibanding dengan foto yang lain. Namun foto ini mengingatkan saya dengan salah satu kenangan saya dulu.

Foto ini adalah foto makanan. Makanan yang sederhana, terdiri dari satu set makanan yang lumayan lengkap. Ada makanan berat yaitu nasi goreng dengan telur gulung yang di potong kecil diatas nya, lalu ada potongan buah pepaya, serta ada kotak kecil susu dan yang terakhir ada puding yang dilengkapi fla. Semuanya tersaji dalam porsi yang kecil. Pas untuk ukuran anak- anak, terutama anak taman kanak- kanak.

Kalau saya dulu sewaktu TK, biasanya untuk makan siang itu kalau tidak salah (saya lupa ini kegiatan setiap hari atau hanya mingguan,bulanan? saya lupa…)  selalu disiapkan oleh orang tua murid untuk satu kelas secara bergantian. Menu nya macam- macam, selalu bervariasi setiap saat. Salah satu yang menjadi favorit saya itu adalah sereal yang dilengkapi dengan susu vanila. Sederhana namun tetap enak dimakan.

Seru juga bisa makan menu yang berbeda untuk jangka waktu tertentu. Jadi engga bosan juga makan nya.

Kalau sekarang mah ya kalau abis kelas, lalu lapar kepengen makan. Palingan beli makanan di kampus. Atau kalau lagi males makan ya makan di rumah nanti hahaha. Ada banyak hal yang berubah ya ketika kita semakin dewasa. Salah satu nya adalah tentang makanan.

Jadi lapar sendiri kadang kalau lagi buka instagram dan ngeliat foto makanan hahaha. Ada yang suka liat foto- foto makanan juga kah?

-FNFA-

7 thoughts on “Makan Siang

Tinggalkan Balasan

