Labirin

 

1c3bd41d-3e13-4029-9463-9a37451c3a06-2060x1236.jpeg

Source Image:  find travel , Edited by Fahrizi N.F.A

Aku berjalan berputar- putar didalam sebuah labirin. Setiap saat Aku selalu memalingkan diri ini dari setiap halang rintang yang ada. Berlari ke arah yang berlawanan, mencari- cari kesempatn untuk bisa selamat dari lika- liku yang ada.

Kemanapun jalan yang pilih, malah membuat ku kembali ke tempat yang sama. Bertemu dengan halangan yang sama. Entah apa maksud nya ini. Mengapa aku tak bisa melarikan diri dari halangan yang ada di dalam labirin ini?

Sampai kapan aku harus terus berlari?

Cepat atau lambat pada akhirnya aku memang benar- benar harus mengahadapi nya. Untuk bisa keluar dan merasakan kembali segarnya kebebasan. Walau hati ini benci. Tapi tak ada jalan yang lain.

Jika tidak, aku akan terjebak dalam labirin ini selamanya.

Entah apa yang akan terjadi setelah aku menghadapi halangan itu. Mungkin aku akan mati, atau bisa jadi aku selamat dan berhasil keluar dari tempat ini. Apapun yang terjadi, setidak nya aku harus memperjuangkan apa yang ada dalam genggaman ku kini.

Harapan serta mimpi yang belum terjadi.

-FNFA-

Sumber Foto : Klik disini!

Foto di edit oleh Fahrizi N.F.A 🙂

 

8 thoughts on “Labirin

  1. Tanya orang yang lebih tahu. Itu cara mudah menyelesaikan permasalahan. Soalnya masalah yang tampak berat bagi kita mungkin merupakan masalah ringan bagi orang lain.

    Suka

  2. Katanya agar tidak tersesat di sebuah labirin, kita berjalan saja sambil memegang satu dinding temboknya. Niscaya kita akan sampai di tempat tujuan 😛 . Tapi memang bisa jadi lama sih ya, hahaha

    Suka

Tinggalkan Balasan

