Di Angkasa Sana

 

image

Photo taken by Fahrizi N.F.A 

 

Memandangi langit malam yang di penuhi dengan kerlap- kerlip dari bintang memang selalu menghibur ku. Mereka seakan saling menyapa satu sama lain. Bersenang- senang dengan melayang di atas sana. Menjadi cahaya di tempat yang gelap.

Ada kala nya aku ingin meninggalkan semua hal yang ada di genggaman ku. Pergi ke luar sana, ke tempat yang belum di kenali oleh siapapun. Barangkali jika aku pergi, aku akan bertemu dengan gemintang yang sedang tertawa bersama sahabat- sahabat nya di ruang sana. Menjalin hubungan dengan setiap orang yang tidak mengetahui masa lalu ku, bahkan tidak mengetahui sedikit pun tentang ku.

Memulai sesuatu yang baru. Tampa ada yang akan mengungkit masa lalu ku kembali atau pun mempertanyakan setiap keputusan yang sudah ku ambil dimasa yang telah berlalu.

Padahal aku sudah meninggalkan semua masa lalu ku sejak lama. Menerima setiap hal yang kudapat, dan mencoba untuk berdamai dengan setiap impian yang tak tercapai. Namun mengapa orang- orang di luar sana selalu saja mengungkit kembali semua luka lama yang telah pulih? Seakan- akan ingin mengiris kembali setiap luka yang ku miliki.

Andaikan kaki ini bisa membawa ku pergi ke suatu tempat dimana luka akan pulih tampa memerlukan waktu. Atau bahkan bisa membuat diri ku melupakan semua hal yang telah berlalu. Dan kembali pulih layak nya bintang yang bercahaya di langit malam.

-FNFA-

Iklan

3 thoughts on “Di Angkasa Sana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s