Setelah Hujan

Hujan.jpg

Source image: wallpapersafari , Edited By Fahrizi N.F.A

Aku selalu menyukai keadaan setelah hujan. Semua nya terasa lebih segar, seakan semua hal buruk tersapu bersih oleh setiap bulir air  yang jatuh dari langit. Awan gelap pun perlahan pamit. Meninggalkan diri ini, yang menatap kosong dari jendela.

Ada banyak hal yang terlintas dalam pikiran ku jika hujan telah usai. Semua hal yang belum terselesaikan. Semua kenangan masa lalu yang sudah bertahun- tahun hilang , mendadak timbul kembali. Semua pandangan kelabu yang pernah ku lihat pun kembali lagi. Seakan hujan memanggil setiap hal yang bersembunyi, atau ku sembunyikan dalam- dalam.

Aku selalu menyukai alam, semua nya selalu tampil apa adanya. Tak ada satu pun yang mereka sembunyikan. Selalu ada keindahan yang tiba- tiba muncul disaat hati ini terasa merana. Menghibur hati yang tak pernah puas dengan keadaan. Menyadarkan diri ini bahwa semua hal  yang ku dapatkan adalah hal terbaik yang pernah ada dalam hidup ini.

Tak pernah ada yang tahu arti sebenar nya dari kebahagiaan. Setiap manusia memiliki persepsi nya masing- masing tentang kebahagiaan. Yang bisa menentukan apakah ia sudah sampai pada kebagaiaan, hanya diri nya sendiri.

Setiap manusia akan selalu memulai perjalanan nya menuju kebahagiaan. Mungkin, perjalanan menuju kebahagiaan itu seperti perjalanan menuju ujung dari pelangi. Tak pernah berujung.

-FNFA-

Iklan

10 thoughts on “Setelah Hujan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s