Kutipan

Kembali

Dalam keheningan malam
Aku selalu menyebut nama Mu
Dalam setiap sujud ku
Ku mengingat setiap dosa ku

Hanya kepada Mu lah aku menyembah
Hanya kepada Mu aku akan kembali

-FNFA-

Note: puisi ini saya tulis ketika mata kuliah fenomenologi. Saya menulis puisi ini karena tugas dari dosen hahahaha. Sudah lama juga saya tidak menulis puisi secara spontan dan harus dibacakan saat itu juga. Hanya beberapa kalimat yang bisa saya tuliskan karena harus di tulis saat itu juga, jadi kalau mau menulis agak panjang lumayan sulit 😄

Adakah yang pernah menulis puisi secara spontan dan harus langsung dibacakan? 

6 thoughts on “Kembali

Tinggalkan Balasan

