Ditengah Medan Peperangan

IMG20160728062743.jpg

photo taken by Fahrizi N.F.A

Disela- sela padat nya jadwal ujian tengah semester, saya memutuskan untuk menyempatkan menulis. Entah kenapa rasa nya ada sesuatu yang kurang jika saya tidak menulis apapun selama beberapa hari belakangan. Saya masih berada di tengah tengah medan perang ujian tengah semester. Dari sekitar tujuh mata kuliah yang saya ambil semester ini, baru dua mata kuliah saja yang terlewati.

Dua mata kuliah tersebut adalah akuntansi menengah 2 dan akuntansi biaya yang baru saja saya lewati hari ini.

Masih ada sekitar lima mata kuliah lagi, tapi setidak nya mata kuliah utama nya (yang dapat saya ibaratkan sebagai final wave kalau di game plant vs zombie) sudah terlewati. Walau masih ada mata kuliah matematika keuangan dan manajemen keuangan hari kamis nanti yang ujian nya bersamaan di hari yang sama….. hanya beda jam nya saja. Semoga kedua mata kuliah tersebut bisa saya lewati dengan lancar ya.. amin..

Padahal ujian nya baru saja mulai, tapi pikiran saya sudah terbang kemana- mana. Ada  beberapa hal yang ingin saya lakukan ketika ujian ini benar- benar telah selesai. Mulai dari kembali menulis secara rutin lagi, menonton film, membaca novel, mencoba membuaat bullet journal, dan lain sebagai nya.

Tapi semua hal itu sirna ketika saya menyadari ada tugas menumpuk yang harus diselesaikan setelah ujian ini selesai…

Jadi ceritanya ada beberapa mata kuliah yang memberika tugas yang deadline nya setelah ujian tengah semester. Dan merek baru memberikan nya seminggu sebelum ujian, jadi ya tidak bisa saya cicil. Ada satu tugas yang ngeliat nya aja udah bikin saya ngeri sendiri. Yaitu tugas dari mata kuliah PPLKM ( praktikum penyusunan laporan keuangan manual).  Semua nya di tulis tangan dari awal sampai akhir. Jadi cerita nya saya harus membuat rekening pembantu biaya, data nya itu dari beberapa  jurnal khusus dan jurnal memorial yang sudah saya buat di minggu- minggu kemarin. Dan itu banyak banget.

Sekali lagi, banyak banget.

Ada sekitar dua puluh lima lembar lebih rekening pembantu biaya yang harus saya buat. Ya.. nikmatin aja lah ya kapan lagi dapet tugas berlembar- lembar gini hahahaha.

Semoga ujian ini segera cepat terlewati ya 🙂

Kalau teman- teman bagaimana kabarnya?

-FNFA-

 

Iklan

11 thoughts on “Ditengah Medan Peperangan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s