Trailer?

IMG20161026101234.jpg

Seperti yang sudah pernah saya ceritakan di post sebelum nya, bulan Oktober tahun ini menjadi salah satu bulan yang benar-benar membuat saya merasa sangat excited. Ada banyak film yang sudah saya tunggu dari lama akhirnya rilis juga dibulan ini secara bersamaan. Momen menunggu suatu film rilis di bioskop secara resmi menjadi sebuah momen tersendiri. Berharap- harap entah apakah film yang saya tunggu memang benar- benar sesuai dengan ekspektasi yang saya miliki atau tidak.

Nah,disela waktu menunggu sebuah film rilis. Biasanya selalu muncul trailer dari film tersebut. Trailer yang dikeluarkan biasanya sih ada beberapa buah. Berhubung saya bukanlah orang yang bisa bersabar menunggu. Akhirnya saya menonton setiap trailer yang ada. Kebanyakan trailer tersebut ada bertebaran di youtube.

Namun beberapa waktu belakangan ini saya baru menyadari bahwa sebenarnya trailer merupakan spoiler. Iya telat banget ya nyadar nya hahaha. Berhubung sangat penasaran, saya selalu menonton setiap trailer yang ada. Contoh nya dulu, sebelum film Suicide Squad rilis resmi di bioskop. Saya menonton semua trailer yang ada di youtube. Bahkan beberapa potongan scene yang terkadang ada di Instagram pun saya lihat.

Dan ketika saya benar- benar menonton film nya di bioskop, saya merasa kok sepertinya saya pernah melihat setiap potongan scene nya ya…

Maksudnya hampir sebagian besar scene yang ada sudah pernah saya tonton di trailer. Jadi ketika saya menonton, itu hanya seperti menyambungkan setiap part yang sudah pernah saya lihat dulu. Oh iya sekalian mau review dan spoiler sedikit memngenai film Suicide Squad. Kok saya agak kecewa ya sama film DC Comics yang satu ini. Adegan action nya dikit banget. Film ini terlalu lama mengenalkan setiap karakter yang ada. Ada kali 30 menit cuma buat mengenalkan Harley Queen, Deadshot, Joker, Enchantress, dan beberapa karakter lain nya.

 

suicide-squad-movie-2016-poster.jpeg

Engga bisa disalahkan juga sih ya film ini mengangkat banyak karakter DC Comics. Joker nya juga agak mengecewakan juga… mungkin karena saya masih terbayang dengan pemeran Joker sebelum nya Heath Ledger. Kadang agak kasian juga sih sama Jared Leto yang sering dibandingkan dengan Heath Ledger.

Yang lebih menarik dalam film ini adalah akting dari Margot Robbie sebagai Harley Queen. Keren banget deh Akting nya 😀

Btw, saya benar-benar suka sekali dengan film keluaran DC dan Marvel. Keren semua deh film nya. Saya selalu suka dengan semua hal yang berhubungan dengan dunia komik atau fantasi. Entahlah, terkadang dunia fantasi terlihat lebih menarik dibanding dunia nyata. hahahaha.

Jadi ngelantur gini, nanti saya jelaskan lebih spesifik di post yang berbeda mengani DC dan Marvel deh ya. 😀

Engga salah sih untuk menonton trailer. Tapi jangan seperti saya yang nonton semua trailer yang ada. Jadi nya engga terlalu surprise aja ketika nonton film nya. Tapi saya tetap suka sih dengan film- film itu 🙂 Sebelum saya menonton film Bridget Jones Baby’s saya juga menonton semua trailer nya. Tapi film nya tetap greget dan bikin baper kok hahahaha.

Setidak nya sebuah trailer bisa menjadi salah satu referensi kita untuk memperkirakan apakah sebuah film ini menarik untuk ditonton atau tidak.

Apalagi trailer film Wolverine 3 yang berjudul Logan. Tolong trailer nya kok bikin sedih ya. Film ini menjadi film terakhir untuk Hugh Jackman berperan sebagai Wolverine setelah sekian lama memerankan nya… 😦

 

Oh iya, poster film marvel terbaru Doctor Strange  yang saya temukan di halaman facebook nya kerena banget deh. Bagus nih untuk jadi wallpaper di handphone hahaha. Film ini tanggal rilis nya 4 November kalau di luar. Kalau di Indonesia sudah rilis dari hari rabu minggu lalu. Haduh pengen cepet nonton film ini deh 🙂 Apalagi film ini tentang sihir gitu jadi pasti menarik banget deh.

14567395_1815038962051664_5680442308747997952_o.jpg

Well, jadi temen- temen lebih prefer nonton trailer apa engga nih? Ada yang lagi menunggu film favoritnya tayang mungkin? 🙂

-FNFA-

Iklan

18 thoughts on “Trailer?

  1. A. berkata:

    Aku smpe skrg blm ntn Suicide Squad

    Joker yg sblmnya dr Batman jg aku sukak banget, psikopatnya dapat.

    Doctor Stranger aku blm liat trailernya ,kmrn lsg d ajak nonton, kirian film korea krn judulnya wkwk. Dan trnyata bagussss

    Disukai oleh 1 orang

  2. zilko berkata:

    Lho, Suicide Squad baru muncul sekarang? Di Belanda sudah muncul dari bulan Agustus kalau tidak salah, hehehe.

    Ah, trailer sebenarnya kan untuk bikin penasaran aja. Hanya saja memang sih sekarang ada banyak spoiler yang berkedok trailer, hahaha 😆 . Entah yang begini ini resmi atau engga 😛 .

    Suka

    • fahrizinfa berkata:

      Udaah muncul dari lamaa jugaa kak Zilko film Suicide Squad, yang baru muncul dr Strange minggu lalu kalau disinii. Tapi kalau di luar negeri kalau ga salah baru rilisnya 4 november nantii. Entah kenapa di Indonesia rilisnya lebih cepet hahaha. Iya banyak banget trailer yang lebih mirip spoiler 😀

      Suka

  3. shiq4 berkata:

    Saya sih nggak terlalu suka sama film. Cuman suka film kartun. Yang paling membosankan ya nunggu episode lanjutannya. Kadang bisa nunggu berbulan-bulan. Maklum saja ada season2 nya. Sekarang lagi nunggu season 3 nya shokugeki no souma. Paling cepat rilisnya tahun depan. Nah pas nunggu gini baru nyari2 film kartun baru lainnya biar nggak ketinggalan.

    Disukai oleh 1 orang

  4. tuaffi berkata:

    yang suicide squad itu pake bohemian rhapsody itu ya? trailernya bagus banget! pas saya baca- baca komennya ternyata banyak yang bilangtrailer lebih bagus dari filmnya. hehe
    doctor strange pengen saya tonton akhir pekan ini. bagus nggak ya? hmm.. 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s