Sunday

IMG_7858.JPG

It’s Sunday when I write this post. Saya memiliki banyak harapan pada hari minggu. Setelah menjalani banyak hal selama seminggu penuh. Hari minggu adalah waktu yang tepat untuk meregangkan saraf sejenak dari segala rutinitas yang ada.

Jadi ceritanya semester ini saya engga dapat hari libur selain hari minggu. Sudah tiga semester ini saya selalu ada kelas di hari sabtu. Jadinya ya satu- satunya hari bagi saya untuk beristirahat sejenak adalah hari minggu. Bahasa halus nya sih “istirahat”. Tapi kenyataan nya masih ada beberapa tugas untuk minggu selanjutnya yang harus saya selesaikan. :’)

Ya setidak nya masih ada lah ya waktu untuk melakukan beberapa hobi.

Pada weekend, biasanya saya selalu menyempatkan diri untuk menulis. Menyalurkan semua hal yang ada dalam pikiran saya. Pengen nya sih nulis setiap hari, tapi gimana ya agak sulit juga menyempatkan waktu utuk menulis di hari biasa karena jadwal kuliah yang biasanya sampai sore. Jadi ketika malam nya mau nulis sudah kecapekan duluan hahaha.

Well… hari minggu sekarang agak berbeda.

Saya sama sekali engga bisa berkonsentrasi melakukan apapun karena ada beberapa gangguan. Lebih banyak gangguan eksternal nya sih.. Jadi ceritanya salah satu tetangga saya yang hanya berbeda sekitar dua rumah dari rumah saya sedang mengadakan acara lamaran. Nah, sebenarnya sih engga masalah soal lamaran nya. Tapi yang jadi masalah adalah setelah acara lamaran itu selesai. Mereka melanjutkan acara dengan semacam karokean dengan organ tunggal gitu. Engga apa- apa sih, tapi yang jadi masalah mereka kan mengadakan acara karokean nya itu di teras rumah. Sudah begitu speaker nya mereka pasang keras banget.

Jadi suara musik ditambah suara mereka yang sedang menyanyi yang sangat “merdu” terdengar sekali sampai ke rumah saya. Dan itu cukup mengganggu..

Seperti yang pernah saya katakan dahulu, saya bukanlah tipe orang yang tahan mendengarkan suara- suara keras dalam jangan waktu yang lama. Entahlah, saya merasa itu cukup menggangu. Jadilah saya engga bisa konsentrasi untuk mengerjakan beberapa tugas minggu yang deadline nya itu minggu depan.

Serius, saya sama sekali engga bisa konsentrasi mengerjakan apapun sekarang. Masa harus nunggu malam dulu baru bisa ngerjain tugas nya. Itu juga kalau karokean nya beneran berhenti, kalau engga…?

Mengadakan acara seperti itu memang tidak masalah. Tapi.. mereka kan mengadakan acaranya di daerah pemukiman. Jadi seharus nya sih mereka memperhatikan keadaan sekitar juga. Ini kan hari minggu ya, pasti ada banyak orang yang membutuhkan waktu untuk beristirahat entah setelah bekerja maupun kuliah.

Oh ya ampun, gimana nasib tugas- tugas ku.. Mereka masih menyanyi dengan riang gembira sekarang 😦

Bagaimanakah hari minggu teman-teman semua?

-FNFA-

Iklan

10 thoughts on “Sunday

  1. zilko berkata:

    Wah, masih ada kuliah ya di hari Sabtu? Dulu dengar-dengar mau dikurangi frekuensi kuliah di hari ini, kecuali beberapa MK yang dosennya memang cuma sempat di hari Sabtu, hehehe.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s