In The Middle Of The Rain

tumblr_msxes2xPpk1rmswpbo1_500.gif

Source Image: Love The Rain

“I always like walking in the rain, so no one can see me crying.”
― Charlie Chaplin

In the middle of the rain,

Ketika semua orang berlarian menghindari hujan, aku mencoba menikmati setiap tetesan air yang mengenai wajah ku. Aku tetap bertahan di tengah deras nya air yang turun dari langit. Diam tampa kata. Hanya segelintir rasa yang berkecamuk di dalam diri ku. 

Aku selalu bertanya-tanya mengapa aku merasa selalu ada yang salah di setiap keputusan yang ku ambil. Apakah memang seperti itu kah kebenaran nya? Setiap rasa itu selalu hinggap  setiap kali aku melakukan sesuatu. Kehidupan ku selalu di selimuti keraguan tiada akhir. 

Ada kalanya aku selalu merasa berada di tengah-tengah deras nya hujan. Disaat semua orang berlarian, aku tetap berada ditempat yang sama. Berjalan sendiri tampa ada satu pun yang menyadari. Berharap setiap luka yang ada  di dalam diri ku bisa lepas bersamaan dengan jatuh nya setiap tetes air hujan dari langit.

-FNFA-

Tinggalkan Balasan

