High School Friends

IMG20161226175101-01.jpeg

It has been a long time since the last time I meet with my high school friends. And finally, two days ago I can meet with them again.  Adalah suatu hal yang sangat menyenangkan bisa bertemu dengan teman lama setelah sekian lama tidak bertemu dan hanya berhubung melalui media sosial. Setelah beberapa minggu libur dengan kegiatan yang itu-itu saja, akhirnya ada juga suatu hal yang menghibur. 🙂

Saya bertemu dengan beberapa teman saya sewaktu SMA dulu. Beberapa diantara mereka ada yang sudah libur semester seperti saya, ada juga yang belum libur semester dan masih harus melalui ujian akhir. Tapi untungnya, ada juga waktu yang pas untuk bertemu dengan mereka setelah diundur beberapa waktu karena ada teman saya yang masih berada di luar kota. Acara utamanya adalah nonton bioskop bareng, standar sih ya seperti kegiatan kebanyakan orang ketika bertemu dengan teman lama. Kami menonton film Stars Wars Rogue One. Secara garis besar filmnya lumayan seru sih, tapi berhubung saya tidak mengikuti film star wars dari awal jadi agak bingung juga dengan alur ceritanya nya.

Bagian yang paling menyenangkan dari hari ini adalah bagian setelah selesai menonton film. Saya dan teman-teman saya memutuskan untuk makan malam bareng sebelum pulang. Ketika makan bareng inilah ada banyak cerita dari setiap orang mengenai banyak hal. Pembicaraannya cukup random sih, tapi itulah yang membuatnya menjadi seru hahaha XD. Kebanyakan pasti tentang hari-hari kuliah yang kami jalani. Saya dan teman-teman saya  kuliah di tempat yang berbeda-beda. Jadi masing-masing punya cerita yang sangat menyenangkan untuk didengarkan 🙂

Mengobrol dengan teman-teman SMA itu terasa sangat berbeda sekali ya dengan teman-teman kuliah. Terasa lebih dekat dan lepas aja gitu, kalau teman-teman kuliah rasanya saya tidak pernah bisa selepas itu kalau sedang mengobrol. Mungkin karena faktor keadaan juga kali ya. Ketika kuliah Saya tidak selalu sekelas dengan teman-teman kuliah saya. Jadi jika mendapat kelas yang berbeda, saya kemungkinan besar akan mendapat teman yang berbeda lagi. Sedangkan ketika SMA kan temannya cenderung sama terus karena kelasnya menetap. Jadi bisa lebih dekat dan lebih mengenal mereka juga.

Jadi kangen SMA lagi kan… :’)

Rasanya sudah lama saya tidak tertawa selepas kemarin hahahaha. Topik obrolan dengan teman SMA juga terasa lebih bervariasi dan menarik. Yang paling penting, kalau ngobrol sama teman-teman SMA saya ga ada pembicaraan tentang perkuliahan yang bikin pusing sendiri… Jadi benar-benar refreshing banget gitu hahaha.

Thanks my friends for a really amazing day! 🙂

-FNFA-

 

Iklan

6 thoughts on “High School Friends

  1. Wah saya jadi mikir sendiri. Kayaknya saya juga belum tertawa lepas akhir2 ini.

    Klo di SMA dulu saya nggak punya banyak teman. Hidup saya dihabiskan untyk menyendiri dan menikmati hidup. Biasanya baca buku di perpustakaan. Kayaknya saya nggak bakalan dapat rasa senang yg sama ketika bertemu teman SMA.

    Disukai oleh 1 orang

  2. Bertemu teman lama, apalagi teman SMA, biasanya memang paling seru! Hehehe 😀 . Makanya kalau bertemu biasanya kami juga cenderung memilih aktivitas yang memungkinkan ngobrol bareng gitu, seperti makan/ngafe, haha :D.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s