Perspektif

IMG20170102103852-01.jpeg

Sudah cukup lama saya menghindari untuk membaca media dalam negeri. Saya hanya lelah saja membaca berita yang isi nya hanya membahas hal yang sama untuk jangka waktu yang cukup lama. Kalaupun saya membaca berita di media dalam negeri, saya hanya langsung masuk ke bagian teknologi. Bagian dimana saya bisa bersenang-senang dengan hal-hal yang saya sukai. Dibagian teknologi biasanya artikelnya cukup ringan dan menghibur sih kalau menurut saya 🙂

Pada dasarnya, saya berselancar di dunia maya untuk menghibur diri dari segala urusan dunia nyata. Jadi saya merasa bahwa tidak seharusnya saya membuat pikiran saya terasa semakin pusing dengan berbagai macam pemberitaan mengenai suatu topik yang tiada akhirnya. Ya walau kadang saya baca juga sih sesekali supaya tidak ketinggalan berita hahaha. Setidaknya, hanya untuk sekedar tahu. Tidak mendalami.

Semua masalah yang terjadi kalau menurut saya semuanya itu tergantung kepada bagaimana cara seseorang memandang sebuah masalah. Agak sulit memang kalau hanya memandang sebuah masalah hanya dari satu sudut pandang saja. Ada kala nya untuk bisa menilai dengan objektif sebuah masalah, harus dipertimbangkan juga sudut pandang yang lain.

Seperti hal nya cerita dalam sebuah novel, sudut pandang penulis selalu menjadi hal yang paling penting agar pembaca bisa benar-benar mengerti alur cerita yang ingin ia jabarkan kepada pembaca.

-FNFA-

Iklan

10 thoughts on “Perspektif

  1. Yooii Mas Fahri, kebanyakan media yang “viral” dan mainstream, isinya sama di-spin ajah kontennya.

    Mending membaca web atau blog yang sesuai minat kita. Dan satu lagi, berita yang sedang trending, tanpa kita cari tahu pun biasanya bakal sampai sendiri ke telinga kita 😁

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s