It’s About Holiday

e7fe2af2896dc0391a18f064b6c27897-01.jpeg

Beberapa hari belakangan, entah mengapa menjadi semacam hari yang agak berbeda dengan awal-awal liburan kemarin. Rutinitas yang saya jalankan selama liburan menjadi terasa cukup membosankan dan menjenuhkan. Saya juga tidak mengerti kenapa bisa merasa seperti itu. Tapi memang bisa jadi saya memerlukan waktu untuk berheni mengerjakan rutinitas yang biasa saya lakukan di hari-hari sebelumnya.

Salah satu aktivitas itu adalah jogging pagi. Aneh sih ya, sewaktu awal-awal kemarin saya sangat bersemangat sekali untuk jogging setiap pagi.  Namun akhir-akhir ini saya agak jenuh untuk jogging sehingga aktivitas jogging saya jadi bolong-bolong. Walau masih tetap melakukannya, jarak yang saya tempuh bisa dibilang malah makin berkurang. Selama jogging juga saya jadi lebih banyak jalan dari pada larinya. Agak kesel juga sih kenapa bisa ngerasa jenuh kaya gini. Padahal sisa waktu libur saya sudah mau habis. Sedangkan kalau sudah mulai kuliah kemungkinan besar hobi saya yang satu ini akan semakin sulit dilakukan. 😦

Selain itu, ada banyak hal yang cukup mengalihkan perhatian saya untuk menulis. Sehingga berdampak pada aktivitas menulis saya juga yang mulai seret. Sebenarnya ada banyak hal yang ingin saya ceritakan. Namun terlalu banyak hal yang membuat saya memutuskan untuk menunda menuliskannya. Salah satunya adalah film. Saya termasuk kategori orang yang tak bisa berhenti menonton serial drama sampai episode nya selesai. Bawaannya pasti bakal penasaran terus kalau tidak dilanjutkan. Jadilah saya tidak menulis selama beberapa hari hahaha. Saya juga baru bisa menulis sekarang karena drama serta reality show yang saya tonton sedang pending tayangnya. XD

Drama yang saya tonton termasuk mainstream sih ya, drama ini tayang di stasiun televisi TvN di Korea Selatan. Judul dramanya ‘Goblin’. Kalau yang suka drama korea pasti mengetahui drama yang satu ini karena drama ini bisa dibilang cukup terkenal di negeri korea selatan sana hahaha. Cukup Recomended untuk ditonton kalau menurut saya. πŸ™‚

Ngomong-ngomong soal film, sepertinya sekarang salah satu film yang lagi hebih itu ‘La La Land’ ya. Kalau tidak salah film ini menang banyak penghargaan. Saya sempat menonton trailer dan mendengarkan soundtracknya di youtube. Sepertinya seru juga ini film ya. Mungkin senin besok saya coba tonton deh ya. Soundtrack nya itu lho, bikin baper gimanaa gitu hahaha πŸ˜€

1.jpg

Untuk melepas rasa jenuh, saya juga sekarang sedang senang membuat journal. Yang saya tulis di journal cukup random sih ya. Hanya sekedar beberapa hal yang saya alami dan hal yang sedang saya pikirkan. Lumayan mengobati rasa jenuh saya terhadap hobi saya yang lain.

 

Minggu ini juga saya sudah melakukan pendaftaran studi untuk semester empat. Sejujurnya mata kuliah semester depan itu lumayan horor sih.. Ada Akuntansi keuangan lanjut 1, Audit Manajemen, Audit Keuangan, Sistem Informasi Akuntansi, dan yang lainnya. Semoga bisa survive dengan baik ya semester depan aminn..

Semoga tahun ini bisa lebih baik ya amin.. πŸ™‚

-FNFA-

 

 

 

 

 

3 thoughts on “It’s About Holiday

  1. anindyarahadi berkata:

    jdi inget habis beli mildliner garagara fizi hahahha fizi diem2 tebar ratjun ya ih
    journaling memang menyenangkan tapi jadi serasa agak ngos2an kalau pake hobonichi hahaha

    Suka

Tinggalkan Balasan

