Badai Pasti Berlalu

IMG20170323074723_1-02.jpeg

The last day is always being the best day ever. Setelah melewati dua pekan yang cukup melelahkan akhirnya semua ujian sudah terlewati. Hari terakhir ujian seperti biasa selalu saya jadikan sebagai waktu untuk pelampiasan beberapa keinginan yang tertunda. Akhirnya hari ini setelah selelsai ujian saya malah singgah ke beberapa tempat untuk menghilangkan rasa penasaran saya yang sudah terpendam cukup lama.

Awalnya, saya memiliki sebuah keinginan untuk menonton bioskop. Ada salah satu film yang saya tunggu sejak lama yaitu Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale. Tapi seperti biasa rencana awal saya itu melenceng jauh hahaha. Setelah melalui beberapa pertimbangan akhirnya saya lebih memilih untuk kembali melakukan hunting alat tulis serta perlengkapan untuk journaling. Akhirnya saya singgah di gramedia jalan Merdeka Bandung. Sejauh ini, ini satu-satunya gramedia/toko buku dan alat tulis paling lengkap di Bandung. Ya…engga selengkap Gramedia di Jakarta atau Surabaya sih. Alat tulis di Gramedia Jakarta dan Surabaya cenderung lebih lengkap. Kadang sedih juga karena ada beberapa perlengkapan yang tidak bisa saya dapatkan di Bandung.

Setelah itu, saya putuskan untuk sebentar singgah ke salah satu mall di dekat sana untuk journaling di travelers notebook yang saya miliki. Saya sudah dari kapan ingin mencoba menulis di luar rumah, sejauh ini saya lebih sering menulis di rumah. Menulis di luar seperti di cafe lumayan menyenangkan juga ternyata. Ada ketenangan tersendiri ketika menulis di tempat tertentu seperti itu. Bisa sambil memperhatikan orang-orang yang berlalu lalang kesana kemari. Mendengar percakapan orang lain yang duduk berdekatan Atau kalau sedang duduk di luar cafe, bisa sambil memperhatikan mobil yang sedang berkutat dengan kemacetan tiada akhir.

IMG20170322124608-01.jpeg

Journaling bisa menjadi salah satu cara yang saya lakukan untuk melepas semua rasa tak enak hati berkaitan dengan ujian yang sudah dihadapi.

Cuaca hari ini agak tidak menentu. Pagi ini ketika saya berangkat ke kampus untuk ujian, suasananya gloomy banget karena hujan sudah turun. Cahaya matahari menjadi tidak terlihat sama sekali. Walau cuaca mulai kembali bersahabat sebentar, namun ketika jam menunjukan bahwa siang telah datang yanitu sekitar jam dua belas. Langit awan  mendung kembali datang perlahan, dan menampakan dirinya untuk sesaat.

Ngomong-ngomong, semalam salah satu gedung di kampus saya ada yang kebakaran. Gedung yang terbakar yaitu gedung Pusat Pembelajaran Arntz Geise (PPAG). Gedung ini masih baru banget dibangun padahal. Untungnya kebakaran ini engga menyebar ke gedung lain. Tadi ketika saya datang ke kampustidak terlalu kelihatan banget bagian yang kebakarnya. Karena kejadiannya agak jauh juga dari gedung fakultas ekonomi.

Setelah semua ujian ini akhirnya saya bisa menikmati beberapa hari bebas. Akhirnya.. 🙂

-FNFA-

Note: I write this post last night, but because I oversleep… so I just can posting it this morning hahaha XD

5 thoughts on “Badai Pasti Berlalu

Tinggalkan Balasan

