Pindah Rumah

 

IMG_20160808_063004.jpgBeberapa minggu belakangan ini saya memutuskan untuk pindah ‘rumah’ ย sementara untuk menulis. Hal ini disebabkan oleh beberapa hal. Alasan mengapa saya memutusan untuk pindah sementara adalah karena saya ingin menenangkan diri untuk sejenak. Belakangan ini saya merasa pikiran saya tidak cukup baik untuk menulis dikarenakan ada beberapa hal yang mengganjal dalam pikiran saya hampir setiap hari. Alhamdulillah salah satu hal yang cukup membebani pikiran saya sudah lepas minggu ini. Alhamdulillah ๐Ÿ™‚

Jika teman-teman mengikuti tulisan saya akhir-akhir ini. Saya selalu mengungkapkan bahwa saya merasa cukup stress dengan kuliah saya sekarang. Salah satunya dikarenakan tugas akhir mata kuliah audit manajemen. Iya, tugas akhirnya ini agak ribet saya harus bolak-balik ke perusahaan untuk meminta data dan memastikan beberapa hal yang berkaitan dengan area audit yang saya pilih bersama teman sekelompok saya. Tugas ini kadang sampai kebawa mimpi.. ๐Ÿ˜ฆ

Namun setelah beberapa kali revisi yang cukup panjang, akhirnya laporan audit final yang sudah direvisi itu bisa saya kumpulkan juga ketika saya presentasi mengenai hasil audit hari senin kemarin.

Sejujurnya saya sama sekali tidak menyangka akan dapat kebagian presentasi audit senin kemarin. Awalnya saya agak shock juga ketika tau harus presentasi di hari pertama. Padahal masih ada sekitar sembilan kelompok lain.. entah mungkin memang jalannya kelompok saya terpilih hari itu. Jadi dari sepuluh kelompok yang ada, hari senin kemarin dipilih secara acak siapa empat kelompok pertama yang akan presentasi.

Yang bikin horor cara undian nya itu anti mainstream ๐Ÿ˜ฆ

Jadi di kompute kelas, dibuka folder yang isinya power point milik semua kelompok. Terus dosen saya gerakin mouse/pointer nya dari atas kebawah beberapa kali. Terus dimana pointer itu berhenti, kelompok itu yang harus presentasi. Dan proses itu terus diulang.. jadi saya sama sekali engga tau bakal kebagian kapan presentasinya hahaha.

Tapi ada untungnya juga saya kebagian presentasi hari itu. ย Jadi salah satu beban saya melayang. Jadi bisa lebih tenang dalam menjalani hari hahaha. Kalau saya engga kebagian presentasi senin kemarin saya masih stress sendiri kayanya mikirin nasib hahaha. Tugas itu memang lebih enak diselesaikan diawal ya, jadi tidak ada beban yang menumpuk.

Kembali ke soal pindah rumah sementara.

Jadi selama masa itu, saya memutuskan untuk menulis di travelers notebook yang saya punya. Cukup menyenangkan karena bisa sambil mendekorasi journalnya. Ada perasaan yang berbeda saat menulis dengan tangan jika dibandingkan menulis dengan menggunakan laptop.

 

Bagaimana kabar teman-teman semua? ๐Ÿ™‚

-FNFA

 

13 thoughts on “Pindah Rumah

Tinggalkan Balasan

