It’s June!

IMG20170512180624-01Hello June! A new month is coming. After all final test that I’ve been doing last month. I can take a rest for some holiday time!. It’s a little bit strange that I can become this free after all that hard test.. Well, forget about the test. At least I’ve do my best for that final test. Even my heart feel worry about the result because this semester is so hard for me.

Lama juga saya tidak menulis di blog. Kebanyakan hal-hal yang saya pikirkan saya tulis di traveler notebook saya untuk sementara karena pikiran saya agak tidak menentu disaat ujian. Sebenarnya ada beberapa post yang sudah saya tulis ketika masa ujian maupun beberapa sebelumnya. Namun entah kenapa saya merasa post tersebut membutuhkan banyak edit karena saya menulisnya dengan terburu-buru. Maklum, masih kepengen nulis padahal ujian udah mau datang aja hahaha.

 

Postcrossing

Oke, pertama-tama saya ingin menceritakan perkembangan dari posting postcrossing kemarin.

Setelah saya mengirimkan poscard kepada teman saya di Seattle. Saya beranggapan bahwa postcard dari teman saya akan datang lebih dari satu bulan. Hal itu dikarenakan pengiriman menggunakan perangko memang tidak bisa di prediksi kapan akan sampainya. Hanya pak pos yang bisa mengetahui kepastian nya hahaha. Namun,  seminggu kemudian postcard dari teman saya ternyata sudah sampai ke rumah saya!

IMG20170529121553

Cepat juga ternyata postcardnya sampai dari Seattle. Saya langsung mengabari teman saya bahwa postcardnya sudah saya terima. Nah, yang menjadi pikiran saya sampai sekarang adalah postcard yang saya kirimkan masih belum sampai juga.. Padahal ini sudah mau jalan tiga minggu semenjak saya mengirimkan postcardnya. Semoga postcard saya bisa sampai selamat sampai tujuan ya. Saya sudah pasang perangkonya kelebihan…masa engga sampai sih hahaha :’)

Saya juga swap postcard dengan beberapa teman saya di Indonesia, dan beberapa diantaranya sudah sampai! 😀

 

Begadang

Salah satu kebiasaan buruk saya ketika masa perkuliahan sudah berakhir adalah begadang. Ini hampir terjadi setiap malam. Entah kenapa saya merasa waktu yang saya punya terasa lebih sedikit ketika libur. Aneh ya.. sepertinya manajemen waktu saya ketika libur sangatlah buruk hahaha.

Kebanyakan yang paling sering saya lakukan ketika begadang adalah menonton film. Kebanyakan sih serial drama barat kalau sekarang. Ketika libur semester genap tahun lalu, saya bahkan pernah seharian nonstop maraton menonton anime Sword Art Online. Parah banget sih itu.. Saya sedang mencoba mengurangi kebiasaan menonton serial drama. Alasannya adalah menonton serial drama sangatlah addict. Well, apalagi kalau disetiap episodenya selalu berakhir menggantung seperti kebanyakan novel serial. Ga bakal bisa berhenti deh sampai selesai ceritanya benar terselesaikan.

So, whats drama that I watch this holiday?

Awalnya saya menonton agent of shield season 4, Arrow season 5, The Flash Season 3. Namun final episodenya sudah selesai beberapa minggu lalu. Jadilah saya mencari serial tv lain. Dan akhirnya saya memutuskan untuk menonton serial “House Of Card”. Saya baru selesai menonton season 1. Alur ceritanya menarik karena membahas mengani dunia politik yang ada di USA. Nah saya belum lanjut ke season 2 karena takut keterusan sampai season terakhir hahaha. Season ke 5 nya kalau tidak salah baru tayang minggu ini.

House_of_Cards_Season_1_Poster.jpg

Planning

Saya ingin bertanya mengenai suatu hal.. apakah teman-teman ketika libur merencanakan setiap detail hal yang akan dikerjakan pada setiap hari nya? Saya merasa agak kehilangan arah liburan sekarang karena semua yang saya lakukan serba spontan dan sesuai mood yang ada. Namun saya menyadari sepertinya liburan saya akan sangat sia-sia jika saya hanya mengerjakan sesuatu tampa merencanakan suatu hal terlebih dahulu.

Lah malah dijawab sendiri.. hahaha XD

Duh yang jelas saya ingin bisa produktif dikala liburan tapi karena waktu yang saya miliki terasa sangat lowong sekali saya malah jadi sering keblablasan jadi sama sekali tidak melakukan hal yang produktif setiap harinya. Saya malah jadi lebih sering keterusan nonton film seharian, padahal saya sudah berniat ingin menulis atau mengerjakan hal lain nya..

Waktu terasa berjalan sangat cepat ketika liburan ya :’)

 

Well, I hope you have a nice day!

-FNFA-

 

8 thoughts on “It’s June!

  1. Saya nggak pernah punya rencana dulu pas liburan. Paling pulang kampung saja. Dan sama, dulu saya hampir setiap hari begadang nonton tv atau film di laptop. Juga main game football manajer. Santai saja mas, nanti klo udah waktunya,produktif kebiasaannya bakal banyak beubah.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

