One Year

Screen Shot 2017-06-06 at 21.27.46.png

 

Kalau saya ingat kembali, awal mula saya mulai memutuskan untuk hijrah menulis dari blogspot ke wordpress adalah pada bulan yang sama yaitu pada bulan puasa. Setelah sekian lama saya tidak menulis dikarenakan beberapa alasan. Saya memutuskan untuk memulai kembali menulis di wordpress. Waktu selalu tidak terasa ya. Berjalan dengan sangat cepat tampa bisa dihentikan sama sekali.

Sewaktu awal saya memulai menulis, saya bisa dibilang cukup rutin memposting tulisan dalam jangka waktu sekitar dua hari sekali. Walau sekarang jadi agak menurun intesitas menulisnya hahaha. Maklum ada jeda waktu yang agak panjang saat kuliah kemarin dimana saya tidak bisa menulis sama sekali karena tugas kelompok kuliah yang menumpuk. Malah jadi keterusan tidak memposting apapun hahaha.

Well, thank you for everyone who read my blog since the first time I write on wordpress. Blog ini memang sangat gado-gado sekali isinya. But at least I enjoy writting here. Mulai dari beberapa pemikiran saya yang tidak bisa saya tahan sehingga saya perlu menuliskan nya agar saya bisa merasa tenang, sampai beberapa puisi yang tidak jelas. Β Jika waktu yang habiskan menulis di blogspot ikut dihitung juga, ternyata saya sudah menulis di blog sekitar tujuh tahun. Entah apakah dalam jangka waktu tersebut tulisan saya mengalami perkembangan atau tidak. Semoga saja ada peningkatan ya dari segi tata bahasanya hahaha.

I hope you have a nice day all!

-FNFA-

14 thoughts on “One Year

Tinggalkan Balasan

