#2 David

Everytime I try to reach you

You become far away from me

It feel like there’s a wall between us

Aku menyalakan Ipod untuk mendengarkan beberapa lagu yang ada di dalam playlist ku. Kebanyakan lagu yang berada didalam playlist ku adalah sekumpulan lagu kelam yang bisa membawa sendu pada diriku sendiri. Playlist ini sudah menjadi semacam sahabat karib ku untuk menyendiri disaat- saat tertentu.

Seperti halnya sore ini.

Kekosongan, satu-satunya yang kurasakan selama beberapa hari belakangan ini. Apakah engkau bertanya-tanya apa yang membuatku merasa seperti itu?

Masih tetap sama kawan, seseorang yang berada jauh dari jangkauan ku.

Sudah sekian kali ku coba untuk bisa berada lebih dekat, terutama mendekati hatinya. Namun apa daya, ia begitu dingin. Satu langkah ku coba untuk mendekatinya, ia mengambil sekian langkah untuk menghindariku. Aku bukanlah tipikal manusia yang senang mendesak seseorang. Karena aku tahu betul bahwa didesak itu terasa sangat menyebalkan.

Mungkinkah ini saatnya untuk merelakan dirinya?

Namun mau dikemanakan semua rasa yang sudah terlanjur ada ini?

Genangan air mulai terbentuk di jalanan yang berada didepan rumahku. Perlahan namun pasti hujan mulai turun. Aku hanya bisa berharap, rasa yang sudah terlanjur ada ini bisa luluh oleh air hujan yang turun pada saat itu.

Semoga.

-FNFA-

 

 

 

5 thoughts on “#2 David

  1. shiq4 berkata:

    Oh ya mas …. apa post cardnya udah nyampek? Saya kirim sebelum lebaran dan kata pak posnya nyampai nya sesudah lebaran. Takutnya gak sampai di alamatnya nanti saya cek di kantor pos 😀

    Disukai oleh 1 orang

    • fahrizinfa berkata:

      Belum kak Shiqa, saya baru sampai di Bandung beberapa hari yang lalu karena setelah hari lebaran kemarin saya sempat mudik ke surabaya.. semoga paketnya cepat sampai ya kak 🙂

      Suka

Tinggalkan Balasan

