#3 Megan: I Hope

tumblr_mpsx7fL4PY1r1ksoio1_1280.jpg

Photo from here! Edited by Fahrizi N.F.A

Everything has change

My life and your life

When we decided to choose our own path

My heart is broke in to pieces

Aku merindukan masa-masa dimana aku bisa memperhatiakan mu dari kejauhan sembari tersenyum sendiri. Ada kalanya aku menyukai jarak yang ada diantara kita. Aku merasa kita seakan berjauhan satu sama lain. Namun nyatanya, aku merasa semakin dekat dengan dirimu.

Seiring dengan berjalannya waktu. Jarak yang ada diantara kita terasa semakin jauh. Apalagi ketika kau dan aku memutuskan bahwa kita memilih jalan hidup yang berbeda. Engkau terasa semakin jauh. Sangat berjarak.

Aku tak bisa mendeskripsikan perasaan ku ketika kau semakin terasa jauh. Pernahkah kau merasa kehilangan pijakan? Aku merasa semakin kehilangan arah ketika aku menyadari bahwa kita memilih jalan yang berbeda. Apakah kah tahu rasanya kehilangan sebagian kecil dari dirimu, namun sebagian kecil yang hilang itu perlahan namun pasti meluluhkan setiap rasa yang pernah kumiliki?

Aku kesepian semenjak kita berpisah.

Aku selalu memandangi bintang- bintang di langit malam ketika rasa kesepian itu menyerbu. Rasa sepi itu memang tak sepenuhnya hilang. Namun, setidaknya aku masih memiliki sepersekian kecil harapan. Bahwa mungkin, di suatu tempat disana. Di tempat dimana engkau kini berada. Kau juga memperhatikan bintang yang sama.

Dan aku berharap perasaan ku bisa kembali terhubung dengan mu melalui bintang tersebut.

Kuharap.

-FNFA-

 

5 thoughts on “#3 Megan: I Hope

Tinggalkan Balasan

