#4 David: Leaving You

AF4J1002-South-Africa.jpg

Photo from British Journal, edited by Fahrizi N.F.A

 

Everytime I try to forget you

All memories that we have is hit me

And Suddenly I realize

That my heart is still conected with you

Setelah sekian lama menunggu, aku sempat memutuskan untuk melepaskan mu dari semua ikatan yang ada di dalam diriku ini. Ku coba untuk mengehempaskan semua rasa itu dari lubuk hatiku.

Aku mencoba melarikan diri dengan pergi ke tepi pantai. Berharap setiap ombak yang ada di sana bisa menyapu seluruh rasa yang pernah ku miliki pada mu. Aku sangat m

enginginkan semua rasa yang pernah ada itu benar-benar tersapu bersih. Suara deburan ombak sempat membuat ku berfikir, betapa keras kepalanya  dan egoisnya diri ku selama ini menyimpan semua rasa ini tampa pernah sedikitpun menyampaikannya pada mu.

Aku hanya tak mampu.

Tak mampu menerima kenyataan bahwa aku memiliki rasa pada mu. Kenapa pula manusia seperti ku bisa memiliki semua ini? Aku hanya seorang penyendiri yang tak pernah mengungkapkan rasa yang terpendam. Aku sudah terbiasa menjadi seorang pendengar. Hanya sedikit kata yang biasa keluar dari mulut ku. Walau ada sejuta kata yang sebenarnya ingin kusampaikan pada mu.

Namun, pada akhirnya aku harus menerima sebuah kenyataan

Bahwa sekalipun deburan ombak sudah bersusah payah menyapu bersih seluruh isi batinku.

Bayang mu akan selalu ada disana.

Entah sampai kapan.

-FNFA-

 


Baca juga episode sebelumnya:

#1 Megan

#2 David

#3 Megan: I hope


 

Note: Series ini menceritakan tentang seorang lelaki dan perempuan yang saling memiliki perasaan yang sama. Namun tak ada satupun yang berani untuk mengungkapkan perasaannya tersebut. Dan pada akhirnya mereka harus melepaskan perasaannya. :’)

Ada dua perspektif dalam cerita ini yaitu Megan dan David. Konsepnya mirip seperti cerita di novel Ika natassa, Antologi Rasa. namun saya sengaja pisahkan postingan untuk masing-masing persepektif supaya lebih terasa feel nya hahaha.

I hope all of you enjoy this series 🙂

 

 

Tinggalkan Balasan

