The Memories

0fcef1c420a30d624cff18a0f52bfa69.jpg

Photo from here!, edited by Fahrizi N.F.A

“When someone leaves, it’s because someone else is about to arrive.”
― Paulo CoelhoThe Zahir

I don’t understand why this quote is really define my life so much. Ada suatu waktu dimana saya bisa bertemu dengan banyak orang. Beberapa diantaranya ada yang tetap berhubungan dengan saya, namun beberapa diantaranya juga ada yang menghilang entah kemana.

Mungkin, setiap orang memang memiliki jalannya masing-masing ya. Manusia di suatu waktu bisa saja saling berpapasan karena melalui jalan yang sama, walau pada akhirnya mereka akan segera berpisah karena jalan yang meraka pilih berbeda.

Beberapa waktu yang lalu, saya menghadiri sebuah acara resepsi pernikahan. Disana tampa sengaja saya bertemu dengan beberapa orang yang sempat saya kenal namun rasanya sudah sangat lama sekali saya tidak bertemu dengan mereka. Ketika saya menyapa mereka, beberapa diantara mereka ada yang masih mengingat saya. Ada juga yang sepertinya sudah lupa- lupa ingat. Saya memang tidak terlalu dekat dengan mereka sih, jadi wajar juga mereka tidak terlalu mengingat saya. But I just feel a little bit awkward at that time…

Yaa…. setidaknya saya masih mengingat mereka :’)

Cukup aneh sebenarnya, saya termasuk orang yang bisa mengingat wajah seseorang dengan cukup baik. Walau kadang saya lupa dengan nama mereka.Ingatan saya memang lebih bergantung pada hal-hal visual sepertinya. Tidak jarang ketika saya sedang berada di tempat-tempat tertentu, saya suka merasa kenal dengan orang yang berpapasan dengan saya. Rasanya ingin menyapa, namun ragu juga kalau-kalau yang saya sapa itu ternyata orang yang berbeda hahaha. Entah apakah mereka juga merasakan hal yang sama dengan saya.

Ada yang pernah mengalami hal yang sama?

-FNFA-

5 thoughts on “The Memories

  1. zilko berkata:

    Hahaha, aku sering begitu kok! Pernah satu kali sok aku sapa saja, ternyata salah orang beneran dong! Hahaha 😆 . Untung nggak kenal jadi kan nggak malu 😛 .

    Disukai oleh 1 orang

  2. Didi Wirawan berkata:

    Saya kadang juga seperti itu, ingin menyapa duluan takut salah orang. Tapi dalam hidup ini wajar sih dengan kata datang dan pergi. Karena mungkin setiap orang mempunyai jalan hidup masing2

    Suka

Tinggalkan Balasan

