First Week

IMG20170818085426.jpg

Thursday, 17 August 2017

This day is Indonesia Independence day! Thats mean I have another holiday after the college start XD

Jadwal kuliah saya untuk semester ini sebenarnya bisa dibilang cukup seimbang. Alhamdulillah saya mendapatkan dua hari libur yaitu hari kamis dan hari jumat, namun disisi lain dengan adanya dua hari libur itu berarti jadwal kuliah saya jadi lumayan padat di hari sebelumnya. Saya tidak sempat update ataupun menulis blog selama tiga hari kemarin dikarenakan saya sudah terlanjur tepar duluan setelah pulang dari kampus.

Pada tiga hari pertama minggu ini saya selalu pulang sore. Selain itu pada hari selasa dan rabu saya memiliki tiga mata kuliah yang harus dihadiri. Yang agak zonk itu hari rabu kemarin sebenarnya, jeda antar mata kuliahnya kurang dari lima belas menit dikarenakan dosennya agak….. kerajinan.

Saya selalu telat keluar dari kelas karena dosennya keasikan menjelaskan materi padahal jatah jam nya udah habis ๐Ÿ˜ฆ

Walaupun tiga hari itu berjalan cukup melelahkan, ketika saya sampai dirumah saya menjumpai bahwa ada empat paket datang untuk saya!

Tiga diantaranya adalah barang-barang yang sempat saya beli secara online di tokopedia. Dan yang satu lagi adalah kiriman dari teman blogger yaitu kak Shiqa!ย Postcard yang dikirim akhirnya sampai juga kemarin. I feel so happy to receive this postcard! Koleksi Postcard saya akhirnya bertambah lagi ๐Ÿ˜€

 

Terima kasih banyak kak Shiqa atas postcardnya! ๐Ÿ˜€

-FNFA-

 

 

 

8 respons untuk โ€˜First Weekโ€™

  1. zilko 18 Agustus 2017 / 1:28 pm

    Lho perkuliahan dimulainya Agustus sekarang? Dulu mah baru mulai September biasanya. Eh, apa akhir Agustus ya? Hahaha ๐Ÿ˜› .

    Disukai oleh 1 orang

    • fahrizinfa 18 Agustus 2017 / 11:11 pm

      iyaa kak Zilko sekarang semester ganjil nya mulai pertengahan agustus XD

      Suka

Tinggalkan komentar