The Best Place To Be Alone

Finally after a long time not writting, I can write something again on my blog. I don’t understand but my desire to writting is back this time. I’m not feeling okay when I write this post because I feel a little bit sick. But that’s okay, there’s something that I want to tell you right now my friends.

Kali ini, saya menuliskan posting ini di tempat yang tidak seperti biasanya. Pada waktu-waktu tertentu kadang saya memerlukan waktu untuk menyendiri dan tempat ini ada salah satu tempat terbaik yang ada di kampus saya untuk menyendiri. Tempat ini sebenarnya tidak sesunyi kamar saya sih. Tapi berhubung intensitas orang yang beralalu lalang di tempat ini cukup jarang dan kebanyakan orang yang ada tidak saya kenal. Tempat ini menjadi sangat menyenangkan untuk “melarikan diri”. hahaha.

IMG20170829125258.jpg

Saya sekarang sedang duduk di pojok sana, dekat pintu merah 😀

Letak tempat yang saya gunakan ini berada di lantai satu gedung ekonomi (gedung 9). Lantai satu ini sebenarnya diperuntukan untuk FTIS ( Fakultas Teknologi Informasi dan Sains). Di lantai ini ada beberapa meja dan kursi dengan jumlah yang cukup banyak. Di lantai lain, jumlah kursi dan mejanya tidak sebanyak di lantai ini. Saya duduk di daerah dekat ruangan dosen wali dan tata usaha. Jadi kebanyakan yang lalu lalang hanya dosen saja hahaha.

Kalau di lantai satu ini tidak terlalu ramai, saya agak pusing dan ga bisa konsesntrasi kalau terlalu ramai seperti di lantai lain. Feeling saya berada di lantai ini berasa nyaman aja gitu. Saya sudah lumayan sering belajar atau hanya sekedar duduk disini.

Selain lantai satu, tempat lain yang lumayan nyaman untuk belajar atau sekedar duduk-duduk ketika menunggu kelas berada di gedung baru PPAG. Lupa saya kepanjangan nama gedung itu apa hahaha. Sebenarnya gedung ini sekarang diperuntukan untuk anak-anak teknik seperti arsitektur karena gedung mereka yaitu gedung 5 sedang direnovasi (tapi lagi berhenti entah kenapa, katanya sih izin pembangunan nya belum keluar).

IMG20170905065556.jpg

Tempat ini berada dekat dengan gedung FISIP.  Saya biasanya hanya suka berada disini saat pagi hari saja sekitar jam 6 pagi sampai jam 9. Sesudah itu sudah mulai ramai anak teknik berdatangan.

Oh iya, suatu hari ketika saya sedang berada disana. Ada tiga kucing yang mendekati saya. Dua kucing naik ke kursi dan mulai tidur. Yang satu lagi berdiri di lantai. Agak kaget juga pagi-pagi didekati kucing hahaha. Tapi mereka anehnya santai dan tidak menggangu saya sama sekali.

IMG20170905063940.jpg

Setelah beberapa saat, kedua kucing pergi meninggalkan saya dengan satu kucing berwarna coklat yang masih terlelap. Momen yang jarang sekali bisa didapatkan ya 😀

IMG20170905065920.jpg

Terkadang bentuk hiburan itu sangat sederhana ya.

Beberapa hari belakangan ini saya sedang tidak bisa konsentrasi. Soal perkembangan game… Saya berhasil mengatasinya selama hampir satu minggu. Namun ketika libur tiba sayatergoda untuk instal game lagi hahaha. Untuk bisa merubah kebiasaan buruk memang membutuhkan waktu ya. Tapi sekarang sudah saya uninstal lagi kok, minggu depan masalahnya saya sudah harus berhadapan dengan ujian tengah semester.

Have a nice day everyone!

-FNFA-

Iklan

3 respons untuk ‘The Best Place To Be Alone’

  1. zilko berkata:

    Hahaha, lokasi di gedung 1 itu dulu adalah tempat yang sering banget kudatangi (ya iya lah Fakultasnya aja di sana, haha 😛 ). Tapi dulu warna temboknya hijau sih, setelah aku lulus baru dicat menjadi biru 😛 .

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s