New Part: 06.06.16

000033.JPGI know it’s a little bit late for me to write about this thing. But I think that’s fine because it’s not that late anyway. Saya menuliskan post ini disaat tengah malam sekitar jam 12 lebih. Sebetulnya, saya sudah bersiap untuk menulis dari jam 11 sebelumnya. Namun entah mengapa saya malah nyasar ke blog lama saya Fahrizi Story. Kangen aja gitu ingin membaca beberapa postingan awal saya tulis sewaktu  masih smp dulu. Agak geli juga sebenarnya baca beberapa postingan tersebut hahaha maklum lah namanya juga masih smp jadi yang saya tulis masih random banget. 😀

Ketika saya membuka blog saya hari ini (eh lebih tepatnya kemarin karena sekarang sudah lewat tengah malam), saya mendapatkan sebuah notifikasi dari wordpress.Screen Shot 2018-06-06 at 23.57.58.png

Tidak terasa ternyata firthblog ini sudah menjadi rumah saya untuk menuliskan beberapa cerita yang tidak terlalu penting dalam hidup saya selama dua tahun. Masih seumur jagung sebenarnya karena ada banyak teman-teman sesama blogger lain yang sudah menulis di wordpress dalam jangka waktu yang cukup lama. Saya ada waktu transisi karena tepat dua tahun lalu ditanggal 6 juni 2016, sebuah tanggal cantik ternyata 06.06.16. Saya memutuskan untuk pindah dari blogger ke wordpress. Sebuah keputusan yang saya ambil karena saya ingin memulai suatu hal yang baru.

Sangat menyenangkan sekali untuk bisa menulis di wordpress ini, saya juga bisa mendapatkan banyak teman baru di wordpress. Senang rasanya bisa membaca tulisan teman-teman sesama blogger di wordpress, saya bisa menjadi bisa mendapatkan cerita menarik dan saya bisa belajar banyak hal dari cerita teman-teman semua.

Walaupun bisa dibilang intensitas saya dalam menulis di blog ini masih tidak konsisten, namun saya berharap kedepannya saya bisa menulis lebih sering lagi. I hope I could do better than before.

Well, I hope everyone have a good day!

-FNFA-

 

Iklan

11 respons untuk ‘New Part: 06.06.16’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s