It’s About Time

LRM_EXPORT_20180802_034055-01.jpegKemarin sore tidak seperti biasanya, hujan turun dengan cukup besar. Agak aneh sebenarnya karena beberapa hari belakangan ini cuaca di Bandung ketika sore hari cenderung selalu panas. But that’s fine because I always like rain. The sound of the rain always make me feels better and calm. Do you like rain too?

Setiap kali hujan datang, sepertinya selalu ada semacam tombol di sekitar kepala saya yang membuat saya secara otomatis memikirkan berbagai macam hal yang sebelumnya sempat saya lupakan. Kalau dipikir-pikir, setiap kali liburan datang waktu selalu berjalan lebih cepat dari biasanya. Entah karena memang saya menikmati setiap waktu yang ada, atau memang saya hanya membuang-buang waktu yang saya miliki ketika liburan untuk mengerjakan beberapa hal yang tidak terlalu penting. Atau malahan saya malah sama sekali tidak memanfaatkan waktu yang saya miliki untuk melakukan hal-hal yang cukup bermanfaat mungkin ya? hahaha

Ada yang pernah merasa seperti ini juga engga sih?

Maksud saya adalah walaupun kita sedang dalam masa-masa liburan dan memiliki waktu kosong, tidak semua waktu itu  kita pakai untuk jalan-jalan ke suatu tempat bukan? Ada kalanya kita hanya berada di rumah tampa memiliki aktivitas yang pasti. Mungkin hanya sekedar menonton series televisi atau mungkin membaca beberapa novel yang tidak sempat kita selesaikan di hari-hari biasa. Malah ada waktu dimana memang kita sama sekali benar-benar tidak tahu mau melakukan apa.

Kadang di dalam situasi seperti ini ada banyak pemikiran-pemikiran acak yang tiba-tiba muncul begitu saja. Ya, saya orang nya memang agak melankolis sepertinya hahaha. Tidak terasa sudah masuk bulan Agustus saja. Sisa waktu hari libur yang saya miliki juga semakin menipis karena sekitar tanggal pertengahan bulan Agustus ini kegiatan perkuliahan di kampus sudah mau mulai kembali. Engga kerasa saya sudah mau memasuk semester akhir didalam perkuliahan. Rasanya baru kemarin saya masuk kuliah dijurusan Akuntansi ini.

Waktu kadang memang kejam ya. Walaupun kita berusaha untuk bertahan didalam suatu masa. Pada kahirnya kita harus mengikuti alur waktu itu sendiri

Tema tulisan kali ini memang random banget sih ya. Bisa jadi hal ini karena saya menulis postingan ini di pagi buta sekitar jam tiga kurang. Jadi keinget deh kebiasaan saya sewaktu smp dulu. Saya biasanya selalu berusaha bangun sepagi mungkin dengan alasan yang tidak terlalu jelas, pengen aja gitu bangun pagi karena kesunyian pagi itu rasanya sangat menyenangkan. Biasanya acara radio di pagi hari juga selalu menarik.

Seingat saya di salah satu stasiun radio yang suka saya dengar ( radio Ardan deh kalau tidak salah) selalu ada semacam sesi curhat gitu di sekitar jam 1 sampai jam 3 kalau tidak salah. Mendengarkan curhatan orang di radio seru juga loh hahaha. Setelah itu menjelang subuh biasanya mulai ada sesi ceramah gitu sambil menunggu waktu shalat di Radio Ardan. Jadi penasaran deh apakah Ardan masih memiliki acara yang sama atau tidak. Sudah lama sekali rasanya semenjak terkahir kali saya mendengarkan radio. Seiring naiknya intensitas saya dalam menggunakan internet, semakin rendah juga intensitas saya mendengarkan radio. Mungkin karena internet menyediakan alternatif yang lebih beragam ya.

Waktu memang bisa mengubah seseorang ya

Oke, mungkin cukup sekian sesi random pada pagi hari ini. Inilah salah satu hal yang saya suka kalau bisa bangun di pagi buta seperti ini. Rasanya pikiran saya bisa lebih fresh dan terbuka dari pada di waktu lainnya.Berasa jadi seperti penyiar radio deh kalau menulis hal-hal seperti ini hahaha. Bedanya kalau di blog interaksinya tidak akan bisa sesering di radio. Menarik juga ternyata hahaha. I hope you have a great day, don’t forget to smile when you start your day!

-FNFA-

Iklan

6 respons untuk ‘It’s About Time

  1. Diptra berkata:

    awauauaua pagi sekali dirimu nak menulisnya. Urusan radio ini paling seneng klao pas denger lagu terbaru dari band favorit diputer berulang-ulang di radio atau ngikutin urutan tangga lagu pekanan.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s