Serasa Salad Bar

IMG_20181001_125515.jpg

Pada libur lebaran beberapa bulan yang lalu, saya sempat menemukan sebuah restoran salad di Tunjungan Plaza Surabaya. Kalau tidak salah namanya Crunchaus Salads. Saya tadinya sempat mau mencoba salad di restoran tersebut namun karena saya sedang terburu-buru akhirna saya tidak jadi untuk mencoba menu salad yang ada disana. Akhirnya, ketika saya sudah kembali di Bandung saya mencoba mencari tempat yang menjual makanan yang serupa.

Setelah mencari beberapa lama, saya tidak sengaja melihat postingan insta story milik salah satu teman kuliah saya. Dia memposting salad yang sedang ia makan, lengkap dengan tag lokasi tempat dimana dia makan salad tersebut. Saya langsung melihat lokasi  restoran salad tersebut beserta akun instagramnya. Nama restoran salad itu adalah Serasa Salad Bar.

Singkat cerita, saya menyempatkan diri untuk singgah di lokasi setelah selesai kelas. Engga bisa dibilang singgah juga sih.. lokasinya lumayan jauh dari kampus saya. Saya memutuskan untuk naik ojek online untuk pergi ke restoran ini. Lokasi restoran ini berada di tempat yang sangat familiar dengan saya, karena ketika masih sd dulu saya sering pergi ke beberapa tempat di daerah tersebut. Serasa Salad Bar ini berada di jalan Cilaki No. 45, Bandung.

IMG_20181001_125648.jpg
Serasa Salad Bar berada di sisi kiri Pet Park Bandung

Ada banyak menu yang ditawarkan di restoran ini, mulai dari Chiken Potato Salad, Caesar Salad, Fruit Salad, Crispy Almond Salad, dan masih ada menu lain. Selain salad, Serasa menyediakan Smoothie Bowl juga dengan berbagai  rasa. Namun yang menjadi daya tarik utama untuk saya datang ke restoran ini adalah menu Salad Roll. Karena kalau saya lihat di Instagram mereka sepertinya Salad Roll yang paling sering dipesan kebanyakan orang.

 

Saya memutuskan untuk membawa pulang Salad Roll yang saya pesan. Kemasan dari Salad Roll untuk take away cukup bagus. Salad Roll di kemas dalam wadah plastik bening. Sehingga makanan yang berada didalamnya bisa kelihatan. Salad Roll yang saya pesan sepertinya sudah disiapkan sebelumnya karena sudah disegel dengan stiker. Lumayan kalau wadahnya bagus seperti ini, bisa digunakan kembali nanti hahaha.  Salad Roll ini berisi potongan wortel, paprika, zucchini, dan kubis merah yang dilengkapi dengan japanese dressing. Japanese dressing ini membuat rasa salad roll nya semakin enak. Entah kenapa saya merasa japanese dressing nya membuat saya merasa seperti sedang makan daging hahaha.

IMG_20181002_053632.jpg
Salad Roll dari Serasa Salad Bar

 

 

IMG_20181001_125325
Tempat duduk untuk makan ditempatnya juga cukup nyaman

 

IMG_20181001_124823
Serasa Salad Bar

Selain di jalan Cilaki Bandung, Serasa Salad Bar juga ada di Jakarta, tepatnya di Jalan Cipete 1 No.1. Makanan yang disediakan bisa dijadikan alternatif kalau bosan dengan fast food. Harganya agak mahal sih yaa apalagi untuk ukuran mahasiswa untuk saya hahaha, namun worth it banget karena rasa saladnya memang enak banget. Kalau kata dosen akuntansi manajemen lanjut saya mah price to benefit nya sudah memadai hahaha.  Mungkin lain waktu saya akan coba menu salad yang lainnya juga.

Apakah teman-teman suka makan salad?

-FNFA-

Iklan

6 respons untuk ‘Serasa Salad Bar

  1. febridwicahya 3 November 2018 / 9:01 pm

    Waaait, jadi ini isinya sesaladan semua ya?

    Wahaaaaa menarik nih, sehat 😀 Di Jogja tida ada ya tapi :’

    Disukai oleh 1 orang

  2. zilko 4 November 2018 / 1:21 am

    Salad memang cocok untuk dijadikan sarapan atau makan siang ringan ya, hehehe 😀 .

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s