#1 Midnight Notes

Some Place In My College

And here we go, I’m here in the middle of the night again. Wait, it isn’t exactly in the middle of the night to be honest. It’s already 2 am in the morning. I decided to writting before I continue make a college notes.  I always like midnight, I could think about every single things clearly. How about you?

Sebenarnya bangun di tengah malam seperti ini sudah menjadi semacam kebiasaan saya semenjak masih smp dulu. Bedanya, kalau waktu smp dulu ketika saya bangun agak awal seperti ini biasanya saya menyalakan radio untuk mendengarkan penyiar radio bercerita tentang beberapa hal. Kebanyakan sih curhatan orang-orang yang sama-sama sudah bangun lebih awal, atau orang-orang yang sama sekali belum tidur. Saya mendengarkan radio sampai waktu subuh datang. 

Sedangkan sekarang, kalau bangun lebih awal seperti ini saya pasti membuka handphone saya untuk melihat apakah ada chat yang terlewatkan. Atau melihat notifikasi beberapa aplikasi, biasanya sih saya mengecek apakah ada streamer gaming yang sedang live. Kebiasaan yang satu ini sejujurnya yang menjadi salah satu penyebab mengapa saya menjadi jarang menulis hahaha. 

Disamping semua perbedaan tersebut, masih ada beberapa aktivitas yang masih tetap saya jalankan ketika bangun lebih awal seperti ini. Menulis daily journal di traveler’s notebook saya, mengerjakan beberapa tugas, atau mencicil materi untuk ujian. Intensitas saya bangun agak awal seperti hari ini tidak bisa rutin seperti saat smp dulu. Rasanya agak sulit untuk tidur lebih awal saat kuliah sekarang ini. Jam tidur cenderung tidak teratur, berbeda sekali dengan saat smp dimana jam tidur saya cukup teratur. 

Hmmm… sepertinya saya memang lebih rajin sewaktu masih smp dulu ya hahahaha. 

Ngomong-ngomong, cuaca di kota Bandung sekarang sedang tidak enak banget. Kadang hujan cukup lebat terjadi di sore hari sekitar jam 3 sore, kadang tidak hujan sama sekali namun suhunya terasa panas banget. Sejujurnya saya menyukai hujan. Tapi kalau lagi ada kelas sore, hujan menjadi hal yang sangat menyebalkan karena saya jadi susah untuk pulang. 

Ketika hujan saya cenderung tidak bisa menggunakan ojek online karena saya tidak ingin kehujanan. Disisi lain tarif ojek online disaat hujan menjadi sangat tidak masuk akal karena sedang high fare atau kenaikan tarif yang disebabkan demand yang tinggi disaat hujan. Sedangkan kalau naik angkot, macet nya engga banget deh didaerah kampus saya ini. Daerah Ciumbeleuit dan Cihampelas merupakan spot paling parah karena sering terjadi kemacetan disini. Akhirnya saya naik angkot juga sih walau harus bersabar dengan kemacetan yang sangat melelahkan ini. 

Anyway, sekarang layout untuk menulis di wordpress berubah ya. Saya masih agak bingung karena ada beberapa fitur yang berpindah posisinya dari layout menulis yang lama. Mungkin seiring berjalannya waktu saya akan terbiasa dengan layout baru dari wordpress ini. Inilah salah satu penyebab kenapa saya memutuskan untuk hijrah ke wordpress. Selalu terdapat update yang membuat tampilan antar muka terasa lebih fresh.

So, how your day my friends? Do you have any kind of story that you could share?

-FNFA-

Iklan

9 respons untuk ‘#1 Midnight Notes

  1. deadyrizky 24 November 2018 / 4:10 pm

    Kalo aku bangun tengah malem tujuannya paling matiin AC
    Xixixi

    Suka

    • fahrizinfa 27 November 2018 / 6:43 am

      hahaha saya juga kadang suak kebangun karena lupa matiin ac 😀

      Suka

  2. Phebie 25 November 2018 / 11:33 am

    Layout wordpress berubah atau nggak sesuai opsi kita bukan ya? Aku masih pilih versi lama sih..

    Suka

    • fahrizinfa 27 November 2018 / 6:44 am

      Bisa milih opsi kalau tidak salah di sisi kanan bawah waktu mau menulis postingan 😀

      Suka

  3. zilko 26 November 2018 / 2:37 pm

    Masa-masa kuliah memang adalah masa dimana jam tidur bisa tidak teratur, hahaha.

    Ah, sudah dapat layout yang baru ya? Untuk aku sementara ini masih bisa stick dengan layout yang lama.

    Suka

    • fahrizinfa 27 November 2018 / 6:46 am

      iya kadang jadi engga teratur tidurnya hahaha 😀 Sudah kak Zilko, tapi masih agak kagok juga dengan layout yang baru

      Suka

  4. lovelyristin 11 Desember 2018 / 4:03 pm

    Dulu aku termasuk rajin terbangun tengah malam, apalagi klo susah tdr, skrg… gak bisa hahahaha… gak tau knp mgkn krn ritme kerjaan nambah, jadi kyknya cepat lelah deh hehehe… aku jg suka hujan, di Bekasi jg cuacanya bisa hujan bbrp hari, tp tiba2 panas..

    Suka

  5. febridwicahya 17 Desember 2018 / 2:20 pm

    Hahaha sayaaaaa sejak kuliah dulu jugaaaa kayak tidur yang ngga bisa teratur. Apalagi pas skripsi -_-

    Disukai oleh 1 orang

    • fahrizinfa 24 Desember 2018 / 5:57 pm

      Nah saya juga kemungkinan semester depan mulai ngaco jam tidurnya 🤣

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s