Confession

Image from this link

I don’t think I have something interesting to tell you right now. But you know… I just feel that I really want to write something. So I decided to write about random things on this post. Not writting for such a long time is such a bad idea because I have a lot of things that I want to share with you but at the same time that things is just gone from my mind when I sit in front of my laptop. So.. here we go.

I think I will confess about something in this post.

Oke yang pertama, jurnal dan planner saya bisa dibilang cukup terbengkalai sama hal nya dengan blog saya sekarang. Sebenarnya saya masih sempat sesekali meng-update planner saya dengan beberapa to do list maupun reminder mengenai beberapa hal yang harus saya kerjakan. Namun intensitas saya memperbaharui planner saya tidak terlalu konsisten. Saya hanya membuka planner kalau sedang mood aja atau memang kepaksa karena rasanya lebar gitu engga update planner dalam jangka waktu yang cukup lama hahaha. Cukup ironis sebenarnya karena pada mulanya saya membeli planner ini agar saya lebih termotivasi untuk menata hidup dengan lebih teratur. Namun pada kenyataannya tidak semanis rencana diawal tahun kemarin

Well, another 2019 resolution that I broke. Shame on me. 😦

Daily journal yang sempat berhasil saya jalankan selama hampir tiga bulan lebih waktu tahun 2018 kemarin juga bukannya semakin rajin menulis daily journal. Yang ada malah daily journal saya juga makin bolong-bolong karena kelupaan menulis atau yaa alasan klise dimana saya memang sedang tidak mood menulis di journal.

Untuk bisa konsisten dalam menjalankan suatu hal itu memang sulit ya.

Akibat dari semua hal itu adalah saya kebanyakan hanya mengerjakan tugas/ deadline kerjaan berdasarkan ingatan yang ada dikepala saya saja. Kalau lagi ingat dan mood bagus, akan langsung saya kerjakan. Kalau lagi ingat tapi mood ga bagus… paling hanya tidur-tiduran diatas kasur berharap semangat mengerjakan tugas muncul. Hal ini lumayan berdampak pada kegiatan harian saya dimana ada saja hal yang terlewatkan oleh saya. Mulai dari lupa bikin tugas salah satu mata kuliah yang saya ambil di semester ini ( dan akhirnya saya baru ngerjain last minute banget) sampai ngerjain revisian skripsi aja baru h-1 bimbingan. Well, saya menyadari betul kalau saya tidak boleh seperti ini terus. Cara kerja yang berantakan seperti ini pastinya suatu saat akan menyulitkan diri saya sendiri juga dimasa yang akan datang.

Mungkin, inti dari postingan saya kali ini adalah salah satu resolusi 2019 saya sudah terdeteksi tidak tercapai hahaha. Well, that’s fine. I still have more time to fix it and try to be better than before anyway.

So.. how about you my friends? πŸ˜€

-FNFA-

5 respons untuk β€˜Confession’

  1. deadyrizky 25 Maret 2019 / 9:06 am

    2019 masih lama mas bro
    masih ada kemungkinan mengejar resolusi

    Disukai oleh 1 orang

    • fahrizinfa 25 Maret 2019 / 9:34 pm

      Iyaa bener juga masih ada lumayan banyak waktu buat mengejar beberapa resolusi ya πŸ˜€

      Suka

  2. Phebie 27 Maret 2019 / 4:26 am

    Menjaga konsistensi memang PR banget, saya juga begitu…

    Suka

  3. ninda 8 April 2019 / 12:31 pm

    nobody is perfect fizi, stay cill πŸ˜€

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s