I’m Back :)

Jalan Jendral Sudirman

Rasanya aneh kembali ke sini setelah sekian lama tidak mengunjungi rumah saya yang satu ini. Sebenarnya, saya sudah memiliki keinginan untuk kembali ke sini lumayan lama dari awal tahun ini. Namun karena satu dan lain hal, saya masih merasa ragu untuk kembali. Saya merasa agak kebingungan juga memikirkan bagimana caranya untuk kembali kesini, memulai menulis lagi setelah sekian lama berhenti melakukan hal tersebut. Rutinitas membaca buku saya juga nasibnya tidak jauh berbeda dengan aktivitas menulis saya, menurun drastis mulai pada tahun ini.

Well… kalau mau Nge-les sih saya punya banyak alasan kenapa hal itu bisa terjadi. Tapi daripada menjelaskan seribu alasan kenapa saya semakin jarang menulis dan membaca. Sepertinya akan lebih menarik kalau saya menceritakan apa saja yang terjadi pada hidup saya selama tiga bulan belakangan ini.

Ya, semuanya dimulai dari awal tahun 2020.

3 respons untuk ‘I’m Back :)

  1. Nur Irawan 6 April 2020 / 2:16 pm

    Welcome back mas..
    Dulu aku juga gitu, sempat kabur dari rumah lantaran setengah tahun tidak dapat pekerjaaan. luntang-lantung di rumah, lihat tv, tidur, nyemil, kayak orang kaya gitu..
    akhirnya saya coba merantau ke surabaya dan dapat pekerjaan disana. senang sih dapat pekerjaan, namun sedihnya ninggalin rumah dan pacar (eh belum punya pacar sih dulu, wkwkwk)
    Dan alhamdulilah setelah merantau 6 bulan dan tetep rajin nyari info lowongan pekerjaan di tempat kelahiran, akhirnya saya dapat kerjaan hingga sekarang. gak kerasa udah 10 tahun lebih deh aku kerja di tempat ku sekarang.
    btw, gak bisa pulang bukan karena ada pandemi nih mas?

    Suka

  2. anindyarahadi 9 April 2020 / 10:42 pm

    welcome back fizi! selamat menempuh cerita baru dalam hidup
    eh kalau mampir blog aku komennya pake URL aja biar gampang mampir baliknya haha *sebuah request

    Disukai oleh 1 orang

    • fahrizinfa 12 April 2020 / 2:31 pm

      siaap kak nindaaa nanti aku pakai url biar kak ninda mudahh balik kesinii XD

      Suka

Tinggalkan komentar