My Life Summary

Sepertinya ini sudah kesekian kalinya saya mampir ke blog untuk menulis, namun selalu ada saja pemikiran-pemikiran tertentu yang membuat saya memutuskan untuk menundanya. Well, that’s me. I always have doubt when I want to do something and end up doing nothing. Dari pada ditunda terus mari kita dengarkan beberapa ringkasan kisah dari kehidupan saya selama dua bulan terkahir ini. Here we go..

Hello Skripsi

Seperti yang sudah saya ceritakan di postingan sebelumnya kalau semester ini saya mengambil skripsi dan beberapa mata kuliah. Alhamdulillah bisa dibilang proses penyusunan skripsi saya bisa di bilang cukup lancar. Dosen pembimbing saya juga baik dan sangat membantu dalam proses penyusunan skripsi saya. Yang paling penting adalah dosen pembimbing saya tidak sulit untuk ditemui, asal janjian saja terlebih dahulu via whatsapp kalau beliau memang sedang ada waktu pasti bisa bertemu untuk bimbingan. Saya juga malah ditawari untuk magang oleh dosen pembimbing hahaha 😀 Tugas magang nya lebih kearah mengolah data penelitian yang sedang dibuat oleh dosen saya. Yang menarik adalah kerjaan magang saya topiknya sesuai dengan topik skripsi (mirip-mirip gitu deh hehehe) jadi lumayan seru juga hahaha. Lumayan setidaknya saya jadi ada pengalaman magang juga. Jadi saya bisa sekalian mengisi waktu kosong yang lumayan banyak juga disemester ini.

Ngomong-ngomong, pernah engga sih temen-temen ngerasa kaya galau gitu ketika semester akhir seperti saya sekarang ini? Entahlah, saya sampai saat ini masih belum tahu apa yang akan saya lakukan setelah sidang. Yaaaa pastinya kerja sih tapi maksudnya.. gimana ya… masih engga kebayang aja gitu sama kehidupan setelah masa perkuliahan. Saya lebih mengkhawatirkan kehidupan setelah skrispsi beres daripada sidang skripsinya itu sendiri hahaha :’)

Wajar engga sih kalau saya merasa seperti ini? Rasanya seperti baru kemarin diterima di kampus. Ikut kegiatan maba, ketemu dengan teman-teman baru. Masa awal semester dimana saya merasa stress banget karena masih proses adaptasi dengan keadaan perkuliahan yang berbeda banget dengan waktu SMA. Sampai akhirnya sekarang sudah masuk semester akhir dan banyak waktu luang karena jadwal saya tidak sepadat semester-semester sebelumnya. Apakah mungkin ini yang dinamakan mid life crisis?

March

Well, my birthday is on March! Tidak ada yang spesial dari ulang tahun sebenarnya hahaha. Sejauh ini ulang tahun saya selalu bertepatan dengan masa ujian tengah semester di kampus jadi saya malah sering kelupaan dengan ulang tahun saya sendiri saking pusingnya dengan materi ujian akuntansi hehehe. I don’t have any specific wishes in my birthday… sebenarnya ada satu sih. Semoga skripsi saya bisa selesai tepat waktu dan bisa segera lulus dari kampus. Selain itu saya juga berharap bisa mengurangi beberapa kebiasaan buruk saya (misalnya nunda mengerjakan sesuatu contohnya seperti menulis blog. Keliatan banget soalnya saya ga nulis hampir dua bulan lebih hahaha) dan semoga saya bisa menemukan apa yang benar-benar ingin saya capai dalam hidup saya.

Well, saya memang tidak memiliki tujuan spesifik dalam beberapa tahun terkahir. Apakah ini hal yang buruk? Entahlah, kadang saya merasa ingin menjalankan hidup mengalir saja. Tapi beberapa waktu belakangan ini saya jadi kepikiran sendiri masa mau hidup mengalir gitu aja tampa ada tujuan spesifik sih?

Seriusan topik pembicaraan di postingan ini random banget deh hahaha. Setidaknya saya akhirnya bisa menulis lagi diblog ini setelah sekian lama. Agak kaku banget jadinya, terutama pas mau memulai menulis postingan saya bingung mau nulis apa. Memulai kembali untuk melakukan hal yang ditinggalkan dalam jangka waktu yang cukup lama itu memang sulit banget awalnya ya.

Apa kabar teman-teman semua?

I have you have a good day all my friends! 🙂

-FNFA-

Tinggalkan komentar